Siapa Ayu Sinjai? Selebgram Viral Dituding Pansos Gegara Unggah Video Labrak Suaminya
Siapa Ayu Sinjai? Selebgram Viral Dituding Pansos Gegara Unggah Video Labrak Suaminya (IG/ayusinjai)
09:53
15 Juli 2024

Siapa Ayu Sinjai? Selebgram Viral Dituding Pansos Gegara Unggah Video Labrak Suaminya

Seperti tidak ada hentinya, perselingkuhan yang terjadi di kalangan figur publik terus bermunculan. Belakangan yang sedang ramai adalah mengenai konten dari Ayu Sinjai, seorang kreator di TikTok, yang mengunggah rekaman saat dirinya melabrak seorang wanita yang diduga pelakor. Namun sebenarnya siapa Ayu Sinjai itu?

Unggahannya sendiri berisi rekaman singkat ketika dirinya mendatangi wanita yang diduga pelakor. Ketika ia mendatangi lokasi tersebut, terlihat sang suami yang juga berada di lokasi serupa, memperkuat dugaan bahwa si wanita benar-benar pelakor dan telah terjadi perselingkuhan.

Siapa Ayu Sinjai?

Memiliki nama lengkap Rizky Ayu, namun lebih dikenal dengan nama TikTok-nya, Ayu Sinjai. Nama ini digunakan pula di Instagram, sehingga memperkuat branding yang diciptakannya untuk kedua akun media sosial tersebut.

Ayu dikenal sebagai seorang kreator konten, dan mencari nafkah dari media sosial. Selain lewat berbagai konten yang dibuatnya, ia juga sering membagikan link affiliate dan mendapatkan penghasilan dari endorse yang diterimanya.

Baca Juga: Mama Ghufron Orang Mana? Sosok Mengaku Bisa Bahasa Semut Ini Punya Ponpes Besar di Jawa Timur

Etos kerjanya sudah ditunjukkan sejak masa kanak-kanak. Berasal dari keluarga yang kurang beruntung, Ayu sudah berjualan sejak di bangku SD dan terus dilakukan hingga bangku Sekolah Menengah Atas.

Di tahun 2019 kemudian ia mencoba aktif di TikTok sesuai saran dari temannya. Dengan ketelatenan yang ia miliki, konten yang ia buat berhasil beberapa kali viral dan mendapatkan banyak komentar dan pengikut. Maka tak heran jika kini ia bisa mendapatkan penghasilan dari produksi konten, berjualan, dan endorse yang terus berdatangan.

Setidaknya ia memiliki pengikut sebanyak 262 ribu di Instagram, dan lebih dari 5 juta pengikut di TikTok. Bisa dibayangkan berapa total pendapatannya dalam satu bulan bukan?

Perselingkuhan yang Diduga Dilakukan sang Suami

Dalam video yang diunggah di akun miliknya ini, Ayu terlihat tidak lagi bisa menahan emosi yang ia pendam selama ini. Saat bertemu dengan si wanita, ia meledak dan menyatakan memiliki sejumlah bukti dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami dengan si perempuan.

Ia memarahi si perempuan habis-habisan dan menudingnya telah menghancurkan pernikahan yang ia miliki. Si perempuan membela diri dengan meminta Ayu menanyakan alasan semua hal yang dituduhkan padanya kepada sang suami. Sang suami sendiri tampak seperti membela wanita ini, hingga membuat Ayu menangis.

Baca Juga: Siapa Mama Ghufron? Kiai yang Mengaku punya Kemampuan Seperti Nabi Sulaiman

Ayu diketahui memiliki anak berusia dua bulan, dan jelas memerlukan nafkah dari seorang suami. Itu tadi sekilas tentang siapa Ayu SInjai, dan konten viral yang belakangan diunggahnya terkait dengan perselingkuhan sang suami. Semoga berguna.

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #siapa #sinjai #selebgram #viral #dituding #pansos #gegara #unggah #video #labrak #suaminya

KOMENTAR