Curi Perhatian di CoC, Xaviera Putri Ternyata Adik Ipar Eks CEO Ruangguru: Dijuluki Nugget Sisters
Xaviera Putri dan Sabrina Anggraini. [Instagram/xavieraaputri]
21:05
12 Juli 2024

Curi Perhatian di CoC, Xaviera Putri Ternyata Adik Ipar Eks CEO Ruangguru: Dijuluki Nugget Sisters

Xaviera Putri yang viral sejak mengikuti kompetisi Clash Of Champions (CoC) ternyata bukan sosok sembarangan. Ia ternyata merupakan adik ipar mantan CEO Ruangguru Belva Devara.

Kompetisi CoC sendiri merupakan ajang adu intelegensi yang diselenggarakan oleh Ruangguru. Xaviera tampil dalam kompetisi tersebut sebagai lulusan Korea Advanced Institute of Science Technology (KAIST).

Melalui sosial medianya, Xaviera mengungkapkan bahwa ia adalah adik Sabrina Anggraini, istri Belva Devara. Xaviera juga memiliki kakak yang tak kalah cerdas yakni Nabila Sindi.

Xaviera Putri. [Instagram/xavieraaputri]Xaviera Putri. [Instagram/xavieraaputri]

Tiga saudara ini kerap muncul di sosial media membagikan kisah mereka menempuh pendidikan tinggi di kampus bergengsi luar negeri. Saking kompaknya, mereka punya julukan khusus yakni Nugget Sisters.

Baca Juga: Spill Buku Karya Peserta CoC 'Kimchi Confessions' dari Xaviera Putri, Berkualitas!

"Mungkin kalian kenal kita sebagai nugget sisters. Kak Sabrina seorang public figure mungkin di lensa sosmed adalah anak cerdas nan estetik. Tapi di mataku dia adalah kaka tergesrek dan tersat-set-sut yang aku kenal," ungkap Xaviera menceritakan sosok Sabrina dilansir dari konten TikTok-nya.

Xaviera juga menceritakan sosok kakak keduanya, Nabila yang paling komedi di keluarganya.

"Kak Bia Donat mungkin di lensa sosmed merupakan anak cerdik, kreatif dan tekun. Tapi di mata aku Kak Bia Donat hobinya sih nyoba makanan enak dan tukang lawak keluarga," ungkapnya.

Sementara itu, Xaviera menceritakan dirinya sebagai si bungsu yang selalu dimintai macam-macam oleh kakak-kakaknya. Meski begitu, Xaviera punya kenangan tersendiri mengenai peran kakak-kakaknya atas kesuksesannya saat ini.

"Sebagai anak bungsu aku tuh suka kesel karena selalu dapat barang bekas mereka, suka disuruh-suruh, biasalah sibling stuff. Tapi seiring aku tumbuh dewasa aku semakin sadar I don't think I'll be here without them," papar Xaviera.

Baca Juga: Inspiratif! Ini Alasan Xaviera Putri Peserta CoC Giat Cari Beasiswa Sejak SMP

Meski tiga bersaudara ini sukses bersekolah di luar negeri dengan kampus dan titel mentereng, tapi mereka juga mengalami masa-masa sulit dalam perjuangannya.

"Dari sesimpel nemenin aku ke warnet buat print dokumen karena kita nggak punya printer, sampai mereka bela-belain kerja part-time dan lembur di tengah sibuknya kuliah buat ngebantuin aku bayar ujian tes masuk kuliah. Basically they were always with me since I was literally nobody. Tidak ada pencapaian apapun di dunia ini yang sepadan dengan kehadiran mereka di hidupku," curhat Xaviera.

Ia pun menceritakan alasan kenapa ia dan kakak-kakaknya dijuluki Nugget Sisters.

"Kenapa Nugget Sisters? Well the reason is simple: menu favorit kita setiap dibekalin sama mama adalah nugget dinosaurus yang biasanya mama bekali di hari-hari spesial," kata Xaviera.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #curi #perhatian #xaviera #putri #ternyata #adik #ipar #ruangguru #dijuluki #nugget #sisters

KOMENTAR