Kellen Lemos Sekolah di Mana? Etikanya Tegur Arsya Hermansyah di Tedak Siten Azura Lagi Disorot
Kolase foto Kellen Lemos dan Arsya Hermansyah. (Instagram/@kellenlemos12/@arsya.hermansyah)
15:27
12 Juli 2024

Kellen Lemos Sekolah di Mana? Etikanya Tegur Arsya Hermansyah di Tedak Siten Azura Lagi Disorot

Interaksi Kellen Lemos dan Arsya Hermansyah di acara tedak siten keponakan mereka, Azura Humaira Nur Atta, tengah menuai sorotan.

Pasalnya Kellen dengan tegas meminta Arsya untuk lebih menjaga kelakuannya karena khawatir akan memicu beragam komentar warganet.

Hal ini bermula dari Amora Lemos yang bermain melempar botol dan membuat Arsya berinisiatif mengajak saudara-saudaranya, termasuk Kellen dan Arsy Hermansyah untuk duduk membentuk lingkaran di karpet.


“Terus nanti kita di bawah sini aja ya!” kata Arsya, seperti dilihat di unggahan TikTok @oscar_8_shan, Jumat (12/7/2024).

Baca Juga: Tak Pernah Tinggal Bersama, Amora Ungkap Perasaan ke Aurel: Dia Tetap Kakakku

Kellen yang melihat Arsya sudah duduk di lantai langsung memberi peringatan, “Eh ada kamera loh, nanti dikira kita ngapain.”

Kellen juga terpantau menegur kakaknya karena sibuk memainkan botol plastik. Sikap tegas anak kedua Kris Dayanti dan Raul Lemos inilah yang kini menuai sorotan publik.

Kellen nggak sih yang ngomong? Dia takut ada stigma kalau Arsya di bawah sedangkan Kellen dan Amora di atas yang ngasih kesan bossy. Salut sih ini anak sampai merhatiin hal sedetail itu,” komentar warganet.

Kolase foto Arsy Hermansyah-Arsya Hermansyah dan Amora Lemos-Kellen Lemos. (Instagram/@arsya.hermansyah/@kellenlemos12)Kolase foto Arsy Hermansyah-Arsya Hermansyah dan Amora Lemos-Kellen Lemos. (Instagram/@arsya.hermansyah/@kellenlemos12)


Interaksi keempat bocah yang kerap terlihat bersama saat ada acara keluarga ini juga kemudian memunculkan tanya, salah satunya tentang di mana Kellen bersekolah?

Seperti sang kakak, Kellen rupanya juga seorang murid di Highscope Indonesia cabang TB Simatupang. Banyak anak artis dan public figure yang dimasukkan di sekolah internasional dengan harga selangit tersebut.

Baca Juga: Diapit Dua Kendaraan Mewah, Inikah Satu-satunya Mobil Murah Merakyat yang Nyempil di Garasi Emaknya Amora Lemos?

Mengutip situs resminya, biaya masuk ke Highscope Indonesia jenjang SD adalah Rp18 juta. Selain itu, masih ada uang SPP yang mesti dibayarkan per bulan, yakni sebesar Rp6 juta.

Di sisi lain, Arsya Hermansyah juga diketahui memiliki riwayat pendidikan yang tak kalah mentereng. Putra bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty itu juga disekolahkan di lembaga internasional, yakni Singapore Intercultural School (SIS) untuk jenjang TK, dan dilanjutkan ke Al Jabr Islamic School saat masuk SD.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #kellen #lemos #sekolah #mana #etikanya #tegur #arsya #hermansyah #tedak #siten #azura #lagi #disorot

KOMENTAR