Eks Manajer Fuji Ngaku Digaji Rp500 Ribu per Bulan, Fadly Faisal Ungkap Nominal Sebenarnya
Komentar Fadly Faisal (Kolase)
12:34
12 Juli 2024

Eks Manajer Fuji Ngaku Digaji Rp500 Ribu per Bulan, Fadly Faisal Ungkap Nominal Sebenarnya

Eks manajer selebgram Fujianti Utami Putri, Batara Ageng (BA) mengaku hanya dapat gaji Rp500 ribu per bulan dari anak Haji Faisal. Batara Ageng sendiri kini menjadi tersangka kasus dugaan penggelapan dana sebesar Rp1,3 miliar milik Fuji.

Dalam hal ini Kanit Krimsus Polres Jakarta Barat AKP Tomi Kurniawan menyebutkan bahwa Batara mengaku hanya dapat gaji setengah juta tiap bulan dari Fuji. Namun Batara juga mendapat hak sebesar 5-10 persen dari perjanjian kerjasama Fuji dan suatu brand.

"BA menggunakan uang hasil penggelapan untuk bayar angsuran apartemen dan angsuran mobil. Selain itu, digunakan juga untuk kebutuhan hidup sehari-hari," ujar Kanit Krimsus Polres Metro Jakarta Barat, AKP Tomi Kurniawan pada Suara.com, Kamis (11/7/2024).

Batara sendiri mengaku ia menggelapkan uang milik Fuji lantaran sang selebgram mendapat banyak keuntungan.

Baca Juga: 8 Potret Rumah Baru Frans Faisal yang Banyak Dapat Kritik dari Fuji, Belinya Cash Loh!

"Melihat keuntungan yang didapatkan dari saudari FU, melihat gajinya yang tidak terlalu besar, akhirnya tergoda melakukan penggelapan," terang Tomi Kurniawan.

Kasus eks manajer Fuji sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Salah satunya dalam unggahan akun Instagram @/pembasmi.kehaluan.reall.

Tak sedikit warganet yang membela Fuji bahwa persenan dari perjanjian kerja bisa mencapai puluhan juta.

"Jangan fokus di Rp500 per bulan, fokuslah di 5-10 persennya! Rp100 juta perkontrak dapat Rp5-10 juta woi," ujar warganet.

Pernyataan warganet tersebut langsung dibalas oleh kakak Fuji, Fadly Faisal. Menurut Fadly, Batara bisa dapat nominal lebih dari Rp5-10 juta untuk sekali kontrak Fuji.

Baca Juga: Berlagak Tak Mengenal Fuji, Dul Jaelani Banjir Hujatan: Dulu Pernah Salaman Kan?

"Wkwkwk lebih brok," balas Fadly Faisal pada warganet.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #manajer #fuji #ngaku #digaji #rp500 #ribu #bulan #fadly #faisal #ungkap #nominal #sebenarnya

KOMENTAR