Aaliyah Massaid Pamer Momen Bereng Sohwa Halilintar, Netizen: Glowing Semua
Aaliyah Massaid dan Sohwa Halilintar. (Dok. Instagram)
07:41
11 Juli 2024

Aaliyah Massaid Pamer Momen Bereng Sohwa Halilintar, Netizen: Glowing Semua

Aaliyah Massaid memamerkan kebersamaan dengan calon kakak iparnya Sohwa Halilintar. Paras keduanya menuai sorotan publik.

Momen itu terjadi dalam acara ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-26 pada 10 Juli 2024. Aurel Hermansyah mengajak keluarganya berkumpul untuk makan malam bersama, termasuk keluarga Gen Halilitar.

Tampak Aaliyah Massaid yang mengenakan outfit hitam datang sang calon suami Thariq Halilintar. Pada kesempatan itu, Aaliyah tak hanya berfoto bersama yang berulang tahun.

Lewat unggahan yang dibagikan di Story Instagram pribadinya, Aaliyah Massaid memajang foto dirinya bersama Aurel Hermansyah dan Sarah Menzel.

Baca Juga: Jaga Komunikasi dengan Baik Bersama Thariq, Aaliyah: Kita Saling Mengerti

Foto itu memperlihatkan Aaliyah Massaid dengan calon kakak iparnya yakni Sohwa Haliintar. Tapi outfit Sohwa berbeda dengan tiga perempuan lainnya.

Potret Aaliyah Massaid dan keluarga Gen Halilintar di acara ultah Aurel Hermansyah. [Instagram/@aaliyah.massaid, @sohwahalilintar]Potret Aaliyah Massaid dan keluarga Gen Halilintar di acara ultah Aurel Hermansyah. [Instagram/@aaliyah.massaid, @sohwahalilintar]

Kakak Thariq itu mengenakan busana shimmer bernuana taupe. Sedangkan Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah dan Sarah Menzel memakai outfit hitam dengan model yang berbeda-beda.

Aaliyah Massaid duduk di samping Sarah Menzel, sementara Sohwa Halilintar dan Aurel Hermansyah duduk di belakang mereka.

Foto kebersamaan mereka sontak menyedot atensi netizen setelah dibagikan ulang oleh akun @/diari_aalthor.
Tak sedikit netizen yang mengagumi paras Aaliyah Massaid cs.

"Tidak nampak aura maghrib di sini, glowing semua," kata netizen. "Periparan semua cantik," tulis yang lain. "Cantik-cantik semua masyaAllah," sanjung yang lain.

Baca Juga: Salut! Bukan Cuma Kasih Ucapan, Fuji Tenyata Juga Kirim 2 Hadiah Ini Buat Aurel Hermansyah

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #aaliyah #massaid #pamer #momen #bereng #sohwa #halilintar #netizen #glowing #semua

KOMENTAR