Prilly Latuconsina Ditunjuk Jadi Expert Panel Yayasan BUMN, Apa Sih Tugasnya?
Prilly Latuconsina ditunjuk sebagai Expert Panel Yayasan BUMN. (Instagram)
19:45
10 Juli 2024

Prilly Latuconsina Ditunjuk Jadi Expert Panel Yayasan BUMN, Apa Sih Tugasnya?

Prilly Latuconsina seperti tak ada habisnya membuat fans kagum. Di tengah kesibukannya menjadi Ketua Pelaksana FFI periode 2024-2026, ia ditunjuk sebagai Expert Panel Yayasan BUMN.

Pada momen pelantikannya, Jumat (5/7), Prilly tampil mengenakan blazer berwarna biru. Pemain Budi Pekerti tersebut menyatakan siap untuk mengemban tugas dan tanggung jawab baru.

"Mengemban tanggung jawab baru lagi. Kemarin saya resmi menjadi Expert Panel untuk Yayasan BUMN bidang lingkungan," tulis Prilly dikutip Rabu (10/7).

"Tidak sabar untuk segera berkolaborasi dengan BUMN, outreach partner, dan para ahli lainnya untuk membuat program yang bisa memberikan dampak untuk masyarakat dan tanah air," sambungnya.

Baca Juga: Perum Perhutani Angkat Direksi Baru, Pengabdian Pendahulu Peroleh Apresiasi

Yayasan tersebut diluncurkan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir sebagai organisasi nirlaba yang berfokus pada isu lingkungan

Prilly dipilih karena komitmennya pada isu tersebut. Diketahui selain sukses sebagai aktor, Prilly merupakan aktivis lingkungan dan foundar Generasi Peduli Bumi.

Generasi Peduli Bumi sendiri merupakan komunitas peduli lingkungan yang berfokus pada keberlanjutan pengelolaan sampah.

Pada awak media, Erick menyatakan bahwa tugas dari pemain film Budi Pekerti itu adalah menjadi mentor untuk pengembangan anak muda.

Prilly Latuconsina ditunjuk sebagai Expert Panel Yayasan BUMN. (Instagram)Prilly Latuconsina ditunjuk sebagai Expert Panel Yayasan BUMN. (Instagram)

"Anak muda Indonesia perlu mentoring. Ya tidak bisa anak muda Indonesia dilepas begitu saja, tanpa ada mentoring," ujar Erick.

Baca Juga: Pancarkan Aura Mahal, Prilly Latuconsina Foto di Mobil Pakai Tas dan Jam Tangan Mewah Ini

Erick menilai Prilly bisa menjadi tokoh yang pas untuk posisi tersebut, melihat track record-nya selama ini.

“Karena tentu ya mereka perlu pendampingan sehingga mereka bisa melakukan sebuah percepatan tetapi juga melihat wawasan bagaimana yang lebih besar dari figur-figur yang pernah jatuh bangun," beber Erick.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #prilly #latuconsina #ditunjuk #jadi #expert #panel #yayasan #bumn #tugasnya

KOMENTAR