Salut! Bukan Cuma Kasih Ucapan, Fuji Tenyata Juga Kirim 2 Hadiah Ini Buat Aurel Hermansyah
Fuji, Aurel-Atta (kolase)
19:35
10 Juli 2024

Salut! Bukan Cuma Kasih Ucapan, Fuji Tenyata Juga Kirim 2 Hadiah Ini Buat Aurel Hermansyah

Fujianti Utami Putri alias Fuji kembali menuai pujian usai mengirim ucapan dan hadiah untuk ulang tahun Aurel Hermansyah.

Aurel baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 tahun pada Rabu (10/7/2024). Fuji menuai pujian karena mengucapkan ulang tahun kepada kakak ipar Thariq Halilintar itu.

"Happy birthday kak Aurel," tulis Fuji.

Ternyata tak hanya menuliskan ucapan lewat komentar. Fuji ternyata juga memberikan dua hadiah spesial kepada istri Atta Halilintar itu.

Baca Juga: Billboard vs Buket Uang Tunai, Beda Kado Ultah Aurel Hermansyah dan Happy Asmara dari Suami Jadi Sorotan

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story Aurel Hermansyah, Fuji memberikan sebuah buket bunga berwarna pink dengan kartu ucapan yang sama dengan komentarnya.

Hadiah Fuji buat Aurel Hermansyah. [Instagram/aurelhermansyah]Hadiah Fuji buat Aurel Hermansyah. [Instagram/aurelhermansyah]

"Thank you Fuji," tulis Aurel mengunggah hadiah tersebut.

Selain buket bunga, Fuji juga memberikan sebuah kue bernuansa emas dengan hiasan bunga mawar kepada Aurel. Ibunda Ameena dan Azura itu kembali menge-post hadiah dari Fuji tersebut sambil mengucapkan terima kasih.

Aksi Fuji ini kembali menuai perhatian dan mendapat pujian. Pasalnya, selama ini Fuji sering dikonfrontasi dengan keluarga ataupun kerabat Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Hadiah Fuji buat Aurel Hermansyah. [Instagram/aurelhermansyah]Hadiah Fuji buat Aurel Hermansyah. [Instagram/aurelhermansyah]

"Salut saya sama anak ini teruslah jadi orang baik neng," kata netizen @gemini****.

Baca Juga: Sumber Kekayaan Frans Faisal, Kakak Fuji Ternyata Pebisnis Andal Beromzet Miliaran

"Fuji kan masalahnya sama haji Thowriq Prince of Brunei, jadi dia tetap baik lah, itu yang harus jadi contoh buat haji Thor," ujar @Dyah****.

"Fuji berhubungan baik dengan Aurel dan keluarganya, dari Uti kita belajar baiknya menjaga silaturahmi menyala utiku," imbuh @Terminal***.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #salut #bukan #cuma #kasih #ucapan #fuji #tenyata #juga #kirim #hadiah #buat #aurel #hermansyah

KOMENTAR