5 Kontroversi Ayu Aulia, Dituding Bawa Kabur Baju Stylist Siti Badriah
Ayu Aulia. [Instagram]
19:08
10 Juli 2024

5 Kontroversi Ayu Aulia, Dituding Bawa Kabur Baju Stylist Siti Badriah

Akhir-akhir ini nama Ayu Aulia sempat ramai dibicarakan karena tidak mengembalikan baju yang dipinjam dari Siti Badriah. Namun ternyata, ini bukan kali pertama Ayu Aulia menimbulkan huru-hara. Sejauh ini, sudah beberapa kali Ayu Aulia menciptakan kontroversi yang meramaikan media sosial.

Lantas, selain masalah baju tersebut, apa saja kontroversi yang pernah dilakukan Ayu Aulia selama ini?

1. Skandal percintaan dengan Zikri Daulay

Pada awal tahun 2022 lalu, Ayu Aulia sempat tertangkap kamera warganet tengah gendong-gendongan bahkan berciuman dengan Zikri Daulay. 

Baca Juga: Telat Kembalikan Baju Pinjaman Hingga Ditegur Siti Badriah, Ayu Aulia Jelaskan Alasannya

Baik Zikri maupun Ayu pun tidak membantah pemberitaan tersebut. Keduanya bahkan meminta maaf karena sudah menimbulkan kehebohan.

2. Percobaan bunuh diri

Tak jauh dari kabar kedekatannya dengan Zikri Daulay, pada bulan Februari 2022 lalu, Ayu Aulia ditemukan tak sadarkan diri dengan luka sayatan di tangannya.

Sebelum kejadian tersebut, Ayu Aulia rupanya sudah menulis surat yang ditujukan pada seseorang berinisial RO. Sosok dalam surat tersebut disebut meminta Ayu Aulia untuk aborsi sehingga membuatnya depresi.

3. Jadi orang ketiga

Baca Juga: Kronologi Ayu Aulia Laporkan Stylist Siti Badriah, Diduga Tak terima Dituding Bawa Kabur Baju

Daftar kontroversi Ayu Aulia selanjutnya adalah dituduh sebagai orang ketiga dalam hubungan Vicky PRasetyo dan Kalina Oktarani. Dugaan ini bermula saat keduanya pernah terlihat foto berdua.

Namun, Ayu Aulia sudah membantah kabar tersebut. Ia menyebut bahwa kedekatannya dengan Vicky hanya sebatas rekan kerja.

4. Aniaya tunangan

Beberapa waktu lalu, Ayu Aulia sempat dipolisikan oleh Abhinaya yang tidak lain adalah tunangannya. Abhinaya meuding Ayu Aulia melakukan kekerasan padanya.

Namun, Aulia menyebutkan bahwa hal tersebut disebabkan oleh kecemburuan Abhinaya terhadap seorang pria berinisial H.

5. Tidak mengembalikan pakaian yang disewa

Kontroversi terbaru dari Ayu Aulia datang dari kabarnya yang tidak mengembalikan baju sewaan sejak bulan April 2024 lalu. Baju tersebut diketahui ia pinjam dari Choiria Septi stylist Siti Badriah.

Usai menimbulkan pembicaraan, Ayu Aulia klarifikasi bahwa baju-bajunya dibawa oleh Abdi Waluyo dan sedang diurus pihak asuransi. Ia pun berjanji akan segera mengembalikannya.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #kontroversi #aulia #dituding #bawa #kabur #baju #stylist #siti #badriah

KOMENTAR