Bercerai Bikin Makin Glowing? 5 Potret Irish Bella yang Curi Perhatian!
Irish Bella makin glowing setelah cerai dari Ammar Zoni. (Dok. Kolase/Instagram)
13:10
10 Juli 2024

Bercerai Bikin Makin Glowing? 5 Potret Irish Bella yang Curi Perhatian!

Usai bercerai dari Ammar Zoni, penampilan Irish Bella baru-baru ini menjadi sorotan. Hal ini karena aura kecantikannya semakin terpancar setelah dirinya menjadi seorang single mom.

Kecantikan Irish Bella ini juga banyak dipuji di beberapa unggahan akun Instagram pribadinya. Terlihat Irish Bella membagikan potret dirinya dengan berbagai OOTD yang menarik di akun miliknya itu.

Lantas seperti apa potret kecantikan Irish Bella pasca bercerai dari Ammar Zoni? Intip beberapa potretnya berikut.

1. Tampil cantik dengan OOTD semi formal

Baca Juga: Effortlessly Chic! Ini 4 OOTD Terbaru Shin Ye Eun, Sederhana untuk Dicoba

Dalam salah satu unggahannya, Irish Bella terlihat membagikan potret dirinya dengan OOTD semi formal. Ia tampak menggunakan blouse putih dengan bawahan celana bahan berwarna cokelat. Gaya penampilannya ini terlihat sederhana, tetapi tetap berkelas. Bahkan, dalam potretnya itu, Irish Bella seperti masih ABG dan belum memiliki dua anak.

2. Pakai kebaya modern

Potret lainnya memperlihatkan Irish Bella yang tampil cantik dengan menggunakan kebaya modern saat kondangan. Ia tampak memakai kebaya modern dengan bawahan celana bahan model cutbray berwangan cokelat. OOTD satu ini juga membuat warganet terkejut karena tubuhnya yang terlihat cantik dan langsing.

3. Gaya kasual

Pada foto lainnya, memperlihatkan Irish Bella yang menggunakan OOTD gaya kasual. Ia terlihat menggunakan blouse krem dengan bawahan celana panjang putih. Dengan kerudung dan tas berwarna senada, penampilannya itu membuat Irish Bella terlihat jauh lebih muda. Apalagi riasan make up yang dikenakannya juga cukup sederhana sehingga tetap terlihat natural.

Baca Juga: Lama Vakum, Irish Bella Kini Ingin Buru-Buru Pulang Temui Anak usai Syuting Sinetron

4. Pakai dress

Foto lainnya memperlihatkan potret Irish Bella saat lakukan photoshoot. Ibunda Air Rumi dan Puti Sabai itu tampak memakai dress merah menyala. Riasan yang dikenakannya juga terlihat lebih bold senada dengan dress. Pada penampilannya ini membuat Irish Bella terlihat seperti seorang bule sungguhan.

5. Pakai blazer dan rok

Dalam potret lainnya memperlihatkan foto Irish Bella dengan OOTD sederhana. Ia terlihat memakai kemeja putih dengan luaran blazer berwarna krem. Sementara pada bawahan, ia memakai rok plisket berwarna putih. Untuk kerudung sendiri, Irish Bella memakai warna senada dengan blazer yang dikenakannya. Gaya penampilannya satu ini membuat penampilan Irish Bella terlihat cantik natural dengan make up yang sederhana. Bahkan, warganet memuji, setelah bercerai penampilannya juga jauh lebih menarik dengan gaya-gaya sederhana.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #bercerai #bikin #makin #glowing #potret #irish #bella #yang #curi #perhatian

KOMENTAR