Bagi-bagi Uang Saweran ke Karyawan, Sikap Dermawan Nikita Mirzani Jadi Omongan
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
09:22
10 Juli 2024

Bagi-bagi Uang Saweran ke Karyawan, Sikap Dermawan Nikita Mirzani Jadi Omongan

Nikita Mirzani belum lama ini mendapatkan job manggung di salah satu tempat karaoke di Padang. Ia berhasil mendapatkan saweran bernilai fantastis ketika bernyanyi di sini.

Seperti melansir dari unggahan kanal YouTube Crazy Nikmir REAL pada Rabu (10/7/2024), terlihat momen ketika Nikita Mirzani sedang manggung di Tee Box Room Music Room Padang.

Mengenakan illusion sheer-panel bodysuit yang dipadukan dengan spiral leggings dari Mugler, Nikita Mirzani menyanyikan beberapa lagu hits di Indonesia.

Beberapa lagu yang dinyanyikan oleh ibu Azka dan Arkana tersebut meliputi Teman Tapi Mesra dari Ratu, Pergilah Kasih dari Chrisye, Emang Dasar dari Wali, dan Pudar dari Rossa.

Baca Juga: Bongkar Penyebab Ayu Ting Ting Batal Nikah, Nikita Mirzani Singgung Miras dan Judi Online

Potret Nikita Mirzani sedang manggung di Padang (YouTube/Crazy Nikmir REAL)Potret Nikita Mirzani sedang manggung di Padang (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Nikita Mirzani mendapatkan saweran dari para penonton saat manggung. Hasil saweran tersebut digunakan untuk membayar royalti dan dibagi-bagikan ke karyawannya.

"Padahal gue lho yang capek, sampai suara serak. Yang nyanyi yang lebih gede," kata Nikita sambil menghitung uang saweran.

"Gue yang capek gila," imbuhnya.

"Kita harus memanusiakan karyawan," sahut salah satu karyawan Nikita.

"Enggak ada lo," ujar Nikita masih sambil membagi-bagi uang saweran.

Baca Juga: Beda Alasan Ayu Ting Ting Hempas Adit Jayusman dan Lettu Fardhana, Nikita Mirzani Singgung Judol-Miras

Potret Nikita Mirzani sedang membagi-bagikan uang saweran (YouTube/Crazy Nikmir REAL)Potret Nikita Mirzani sedang membagi-bagikan uang saweran (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Para karyawan mendapatkan jatah sebesar Rp2,5 juta. Sementara itu, artis yang diisukan sempat menjalin hubungan asmara dengan Rizky Irmansyah itu mengambil sisanya.

"Dah ambil. Sisanya buat gue, kan gue yang kerja. Rp2,5 juta lumayan lho," ujar Nikita.

Momen Nikita Mirzani membagi-bagikan saweran kepada karyawan ini sontak viral. Dikutip dari unggahan akun TikTok @/wow25523 banyak yang memuji kedermawananan Nikita.

"Nikita Mirzani dermawan banget. Habis kerja dapat duit langsung bagi-bagi," ujar warganet.

"Keren apa adanya," timpal warganet.

"MasyaAllah berkah," imbuh warganet.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #bagi #bagi #uang #saweran #karyawan #sikap #dermawan #nikita #mirzani #jadi #omongan

KOMENTAR