Gak Kalah Moncer dari Lettu Fardana, Ini Pekerjaan Adit Jayusman yang Lebih Dulu Dihempas Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting & Adit Jayusman (Instagram)
08:13
10 Juli 2024

Gak Kalah Moncer dari Lettu Fardana, Ini Pekerjaan Adit Jayusman yang Lebih Dulu Dihempas Ayu Ting Ting

Impian Ayu Ting Ting untuk membina rumah tangga dengan Lettu Fardana alias Muhammad Fardana kandas sudah. Pada 22 Juni 2024 kemarin, Ayu Ting Ting secara resmi membatalkan pertunangannya dengan Muhammad Fardana.

Ini bukan pertama kalinya Ayu Ting Ting batal menikah. Sebelumnya, Ayu Ting Ting sudah pernah mengalamai hal yang sama pada tahun 2021. Kala itu ia berencana menikah dengan pria bernama Adit Jayusman.

Jika Lettu Fardana adalah seorang anggota TNI, Adit Jayusman memiliki pekerjaan yang sangat berbeda. Namun pekerjaan Adit Jayusman bisa dibilang tidak kalah moncer dari Lettu Fardana, lho.

Menurut penuturan Ayu Ting Ting dalam podcast Denny Sumargo tahun 2021, rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman sebenarnya sudah nyaris 100 persen. Tapi ia justru membatalkannya karena beberapa hal.

Baca Juga: Lagi-Lagi Kandas, Beda Alasan Ayu Ting Ting Batal Menikah dengan Adit Jayusman dan Lettu Fardana

Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting. (Instagram)Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting. (Instagram)

"Seharusnya gue itu dari awal sudah peka. Tapi karena mungkin gue selalu berpikir positif tidak ada laki-laki yang sempurna, jadi sebisa mungkin gue berusaha menerima kekurangannya," kata Ayu Ting Ting pada saat itu.

"Tapi makin ke sini makin banyak ketidakcocokan dan tidak nyatu dan gue harus mikirin masa depan gue dan anak gue terutama. Seharusnya dari hal-hal kecil pun gue udah peka tapi gue tetap bandel untuk nerobos terus," tandasnya.

Kembali ke soal pekerjaan, Adit Jayusman diketahui sebagai Lead Technical Service & Development Specialist di The Dow Chemical Co. Ini merupakan perusahaan Kimia ternama yang kantor pusatnya terletak di Midland, Amerika Serikat.

Menilik riwayat pendidikannya, tak heran kalau Adit Jayusman bisa mendapat pekerjaan mentereng di perusahaan ternama. Pasalnya ia memiliki catatan pendidikan yang cukup mengesankan.

Ayu Ting Ting rayakan malam tahun baru bareng sang pacar, Adit Jayusman. [Instagram]Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. [Instagram]

Adit Jayusman menempuh pendidikan S1 di Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan mengambil jurusan Kimia. Ia lalu melanjutkan ke jenjang S2 di kampus dan jurusan yang sama.

Baca Juga: Kini Harus Besarkan Keponakan, Ayu Ting Ting Juga Kasih Hadiah Mewah Ini buat Adik, Totalnya Miliaran!

Prestasi Adit Jayusman selama kuliah pun tidak main-main. Ia dikabarkan berhasil meraih IPK sempurna sehingga berhasil mendapat beasiswa S2 di University of Twente Belanda. Ia mengambil Program Magister Kimia dan akhirnya bisa bekerja di perusahaan ternama seperti sekarang.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kalah #moncer #dari #lettu #fardana #pekerjaan #adit #jayusman #yang #lebih #dulu #dihempas #ting #ting

KOMENTAR