Thariq Halilintar Lewat, Pemuda Ini Sudah Haji Berkali-kali Sejak Balita
Potret Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)
17:43
9 Juli 2024

Thariq Halilintar Lewat, Pemuda Ini Sudah Haji Berkali-kali Sejak Balita

Perbincangan Thariq Halilintar haji umur 2 bulan begitu mencuri atensi netizen. Hal itu pun menjadi lawakan yang viral di media sosial.

Namun rupanya Thariq yang sudah haji sejak usia 2 bulan belum ada apa-apanya dengan pemuda satu ini. Sebab tak cuma sekali, pemuda ini sudah haji berkali-kali sejak balita.

Hal itu diungkap sendiri oleh pemilik akun TikTok @abds_28 belum lama ini. Dalam salah satu unggahan, ia membagikan potret dirinya yang sudah melakukan ibadah haji sejak tahun 2005.

"Thariq umur 56 hari sudah haji? Ada lawan?," tulis si pemilik akun, dikutip Senin (9/7).

Baca Juga: Pendidikan Mentereng Mamah Dedeh, Ogah Dipanggil 'Hajjah' meski Sudah 33 Kali Naik Haji

Total ada 8 foto yang ia bagikan selama rentang 10 tahun, yakni sejak 2005 hingga 2015.

Viral seorang pemuda sudah naik haji berkali-kali sejak balita. (TikTok/@abds_28)Viral seorang pemuda sudah naik haji berkali-kali sejak balita. (TikTok/@abds_28)

Sederet foto itu menampilkan si pemuda yang berada di Tanah Suci dalam berbagai usia, mulai dari balita hingga beranjak dewasa.

Pada haji pertama di tahun 2005, terlihat si pemuda berada dalam gendongan pria yang sama-sama memakai pakaian ihram.

Pada haji kedua, pemuda itu terlihat sudah beranjak besar. Dari latar belakang fotonya, nampak ia ikut bermalam di Mina.

Hampir setiap tahun pergi naik haji, unggahan pemuda yang tak diketahui namanya ini sontak saja viral di TikTok. Tak sedikit yang bergurau bahwa pemuda tersebut bisa menjadi saingan dari Thariq Halilintar.

Baca Juga: Ngobrol Bareng Ameena, Sifat Keibuan Aaliyah Massaid Jadi Perbincangan

Namun ada pula yang dibuat heran bagaimana ia bisa naik haji berkali-kali sejak usia dini. Usut punya usut, pemuda itu diyakini berdomisili di Jeddah.

Pasalnya si pemilik akun sempat membalas komentar, di mana ia mengaku tak perlu membayar mahal untuk bisa naik haji. Sebab jarak rumahnya ke Tanah Suci hanya 45 menit.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #thariq #halilintar #lewat #pemuda #sudah #haji #berkali #kali #sejak #balita

KOMENTAR