Operasi Hidung, Gaya Rizky Febian Nyanyi di Acara Pernikahan Jadi Perbincangan
Profil Rizky Febian (Instagram/rizkyfbian)
12:59
9 Juli 2024

Operasi Hidung, Gaya Rizky Febian Nyanyi di Acara Pernikahan Jadi Perbincangan

Penampilan baru Rizky Febian setelah melakukan operasi hidung menjadi buah bibir. Seperti saat, suami Mahalini tampil di acara pernikahan baru-baru ini.

Rizky Febian menghibur tamu undangan yang hadir di resepsi pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah yang digelar pada 7 Juli 2024.

Saat itu, Rizky Febian terlihat memakai setelan jas warna hitam ketika bernyanyi. Putra Sule itu membawakan lagu "Seperti Kisah" dan mengajak penonton bernyanyi bersama.

Dengan balutan outfit formal yang dikenakan, Rizky Febian tampil di depan para tamu undangan. Rambutnya juga ditata dengan model comma hair.

Baca Juga: Wajahnya Dicibir Usai Operasi Hidung, Mahalini Pilih Tutup Telinga

Dari postingan yang dibagikan akun TikTok @nurkikmq, Rizky Febian menunjukkan ekspresi ceria saat bernyanyi. Wajahnya terlihat berseri-seri namun ada yang berbeda di bagian hidungnya.

Bukan tanpa sebab, hidungnya tampak lebih mancung dari sebelumnya. Ini diduga hasil operasi plastik yang dijalani.

Melihat penampilan baru penyanyi berdarah Sunda itu, netizen tak tinggal diam. Banyak yang memberikan komentar bernada miring.

"Kiiii jadi mirip Roy Kiyoshi," kata netizen. "Rizky Febian malah jadi kayak Michael Jackson," sahut yang lain. "Definisi hidung Korea tapi muka Jawa," sindir yang lain. "Ki lu ngapain ikut-ikutn di OP juga, malah jadi kayak Roy Kiyoshi," timpal lainnya.

Wajah Baru Rizky Febian Usai Operasi Hidung (TikTok/@sa_biyya)Wajah Baru Rizky Febian Usai Operasi Hidung (TikTok/@sa_biyya)

Usut punya usut, tak hanya Rizky Febian yang melakukan operasi hidung namun juga sang istri Mahalini. Pasangan itu dikabarkan melakukan oplas pada bagian hidung saat liburan ke Korea beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Tunjukkan Bukti Hidung Bengkok, Alice Norin Tegas Bantah Isu Operasi Plastik

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #operasi #hidung #gaya #rizky #febian #nyanyi #acara #pernikahan #jadi #perbincangan

KOMENTAR