Diminta Jaga Jarak dengan Aaliyah Massaid sebelum Menikah, Thariq Halilintar Cuma Tersenyum
Thariq Halilintar dan Anofial Asmid (YouTube/Thariq Halilintar)
11:24
9 Juli 2024

Diminta Jaga Jarak dengan Aaliyah Massaid sebelum Menikah, Thariq Halilintar Cuma Tersenyum

Anofial Asmid menasihati Thariq Halilintar agar menjaga jarak dengan Aaliyah Massaid sebelum menikah. Nasihat ini disampaikan oleh Anofial saat bertemu Thariq di acara tedak siten Azura Humaira Nur Atta yang digelar pada Minggu (7/7/2024).

Melansir dari unggahan kanal YouTube GEN HALILINTAR pada Selasa (9/7/2024), Anofial Asmid dan Geni Faruk terlihat sedang membuat konten transisi sebelum pernikahan dengan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Usai membuat konten tersebut, Anofial Asmid turut menyampaikan pesan untuk putra keempatnya agar tidak berdekatan dengan Aaliyah Massaid jelang menikah. Pasalnya, keduanya belum menjadi mahramnya.

"Jaga, jangan dekat-dekat dulu kan tinggal sebulan lagi. Jangan sentuh-sentuhan dulu," pesan Anofial.

Baca Juga: Lihat Azura, Aaliyah Massaid Jadi Teringat Barang yang Ia Pilih saat Jalani Tedak Siten

Anofial Asmid dan Geni Faruk di acara tedak siten Azura (Instagram)Anofial Asmid dan Geni Faruk di acara tedak siten Azura (Instagram)

Geni Faruk juga turut menimpali nasihat yang diberikan sang suami kepada Thariq Halilintar. Mertua Aurel Hermansyah itu meminta agar putra keempatnya tersebut bersabar hingga menjadi mahram Aaliyah Massaid.

"Iya sabar," kata Geni Faruk sambil mengelus punggung sang putra.

Mendapat nasihat agar tak menjalin kontak fisik dengan Aaliyah Massaid sebelum menikah, Thariq Halilintar hanya tersenyum. Ia tak membalas nasihat dari Anofial Asmid maupun Geni Faruk.

Sebagai informasi, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menjadi pasangan kekasih sejak September 2023. Usai kurang lebih sembilan bulan berpacaran, Thariq secara resmi melamar pujaan hatinya.

Saat ini, sejoli tersebut sedang sibuk mempersiapkan acara pernikahan yang diduga akan digelar bulan depan, sesuai dengan perkataan Anofial Asmid ketika sedang menyeramahi sang putra agar tidak berdekatan dengan Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Ekspresi Thariq Halilintar usai Diceramahi Sang Ayah untuk Jaga Jarak dengan Aaliyah Massaid

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #diminta #jaga #jarak #dengan #aaliyah #massaid #sebelum #menikah #thariq #halilintar #cuma #tersenyum

KOMENTAR