Sama-Sama Ditinggal Nikah Salshabilla Adriani-Ibrahim Risyad, Begini Nasib Mici dan Yusuf Mahardika Saat Ini
Potret Mici (Instagram).
10:38
9 Juli 2024

Sama-Sama Ditinggal Nikah Salshabilla Adriani-Ibrahim Risyad, Begini Nasib Mici dan Yusuf Mahardika Saat Ini

Pernikahan Salshabilla Adriani-Ibrahim Risyad pada Minggu (7/7/2024) membuat nama Dewi Paramita alias Mici dan Yusuf Mahardika ikut jadi sorotan. Pasalnya, kedua nama ini sama-sama mantan dari Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad.

Mici dan Yusuf Mahardika yang ikut disorot itu karena sebelumnya hubungan Salshabilla Adriani-Ibrahim Risyad diduga karena perselingkuhan. Hal ini membuat warganet merasa kasih kepada Mici dan Yusuf Mahardika karena ditinggal nikah. Apalagi, hubungan sebelumnya masing-masing pasangan dikabarkan sudah sampai ke tahap pertunangan.

Namun, bagaimana nasib dari Mici dan Yusuf Mahardika setelah ditinggal menikah dengan Salshabilla Adriani-Ibrahim Risyad?

Kehidupan Mici

Baca Juga: Beda Mahar Pernikahan Salshabilla Adriani vs Clarissa Putri, Jomplang Banget?

1. Sering liburan

Setelah hubungannya kandas dengan Ibrahim Risyad, Mici justru sering terlihat menghabiskan waktunya untuk traveling. Terlihat Mici sering mengunggah potret dirinya saat liburan ke berbagai destinasi wisata, salah satunya Pulau Padar, NTT.

2. Sibuk karier

Selain liburan, Mici juga terlihat lebih sibuk untuk membangun kariernya. Terlihat ia kerap kali fokus untuk melakukan endorse dari berbagai produk maupun brand. Tampak beberapa kali ia juga tampil formal untuk menghadiri berbagai acara.

3. Habiskan waktu bersama teman

Baca Juga: Beda Vibes Pernikahan Salshabilla Adriani dan Clarissa Putri: Banjir Cibiran vs Bikin Haru

Mici juga sering menghabiskan waktunya bersama teman-temannya. Terlihat, Mici sempat ikut acara bridal shower bersama temannya dengan OOTD berwarna pink. Bukan hanya itu, setelah putus dari Ibrahim Risyad, Mici sendiri dikabarkan sudah memiliki pasangan barunya. Hanya saja, pasangannya itu tidak ditunjukkan kepada publik.

Kehidupan Yusuf Mahardika

1. Rajin olahraga

Yusuf Mahardika kerap menghabiskan waktunya untuk olahraga pasca putus dari Salshabilla Adriani. Terlihat pemeran Madun itu sering membagikan potretnya melakukan berbagai olahraga mulai dari tenis, sepak bola, golf, dan lain-lain.

2. Sibuk syuting

Selain olahraga, Yusuf Mahardika juga disibukkan untuk syuting berbagai jenis serial TV. Ia sering membagikan momen keseruannya bersama para kru maupun pemeran lainnya saat berada di lokasi syuting. Terlihat Yusuf Mahardika tergabung dari berbagai film dan serial tv seperti Setengah Hati, Vina: Sebelum 7 Hari, Balada si Roy, Qorin, dan lain-lain.

3. Hangout bareng teman

Yusuf Mahardika juga kerap membagikan momen dirinya hangout bareng teman. Meski hubungannya dengan Salshabilla Adriani berakhir, Yusuf Mahardika kerap menghabiskan waktu bersama teman-teman artis lainnya.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #sama #sama #ditinggal #nikah #salshabilla #adriani #ibrahim #risyad #begini #nasib #mici #yusuf #mahardika #saat

KOMENTAR