Menaksir Penghasilan Adik Ipar Ayu Ting Ting, Sanggup Nafkahi Ayah Ojak dan Keluarga Besar?
Nanda Fachrizal Adik Ipar Ayu Ting Ting (Instagram/@nandafachrizaal)
19:46
8 Juli 2024

Menaksir Penghasilan Adik Ipar Ayu Ting Ting, Sanggup Nafkahi Ayah Ojak dan Keluarga Besar?

Penjabaran kriteria calon suami ideal Ayu Ting Ting kembali viral setelah pertunangannya dengan Muhammad Fardhana dibatalkan pada akhir Juni 2024.

Di hadapan Wendy Cagur, Ayu mengungkit tentang calon suami yang bisa menafkahi keluarga besarnya. Namun kriteria ini sangat ditekankan apabila calon suaminya tidak mengizinkan Ayu untuk bekerja selepas menikah.


“Kalau minta gue nikah dan gue disuruh berhenti dari pekerjaan gue, gue akan ngobrol dulu sama dia, ‘Lah lu bisa nggak mencukupi kebutuhan gue dan keluarga gue? Karena banyak nih orang-orang di belakang gue yang harus gue tanggung. Kalau lu bisa mencukupi itu semua, bahkan berkali-kali lipat, oke gue stop (bekerja)’,” kata Ayu, dikutip dari akun Instagram @dagelanviral, Senin (8/7/2024).

Belakangan publik menilai ekspektasi Ayu ini malah menjadi bumerang yang akan mempersulitnya menemukan jodoh. Wendy juga mengingatkan kecilnya kemungkinan sang pelantun “Sambalado” untuk menikah karena tingginya standar yang ditetapkan.

Baca Juga: Beda Kelas Ayu Ting Ting Vs Dewi Perssik, Hard Gumay Lebih Kepincut Mantan Istri Aldi Taher

Pernyataan ini juga membuat keluarga Ayu turut disorot, termasuk adik iparnya yang tentu menjadi menantu Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Memangnya apa pekerjaan suami Assyifa Nur’aini hingga berhasil menikahi adik Ayu?

Fakta Menarik Nanda Fachrizal Adik Ipar Ayu Ting Ting (Instagram/@nandafachrizaal)Nanda Fachrizal Adik Ipar Ayu Ting Ting (Instagram/@nandafachrizaal)


Nanda Fachrizal ternyata memiliki pekerjaan yang tidak main-main, yakni sebagai penanggung jawab kanal YouTube Ayu, Qiss You TV. Pekerjaan ini dilakoni oleh Nanda bersama sang istri, Assyifa, yang merupakan adik Ayu.

Merujuk pada Social Blade, kanal YouTube Qiss You TV diperkirakan mengantongi pendapatan bulanan di kisaran USD 1.400-21.800. Apabila dikonversikan ke mata uang Indonesia, pendapatannya kurang lebih Rp22,8 juta hingga Rp354,97 juta.

Selain menjadi penanggung jawab kanal YouTube, Nanda juga bertanggung jawab mengurusi berbagai bisnis Ayu bersama istrinya. Salah satu yang diurus adalah De Halu Cafe.

Baca Juga: Putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Diramal Bakal Bertemu Jodoh Seorang Pengusaha

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #menaksir #penghasilan #adik #ipar #ting #ting #sanggup #nafkahi #ayah #ojak #keluarga #besar

KOMENTAR