Beda Vibes Pernikahan Salshabilla Adriani dan Clarissa Putri: Banjir Cibiran vs Bikin Haru
Kolase pernikahan Ibrahim Risyad-Salshabilla Adriani dan Clarissa Putri-Sandro Fahdhipa (Instagram)
16:38
8 Juli 2024

Beda Vibes Pernikahan Salshabilla Adriani dan Clarissa Putri: Banjir Cibiran vs Bikin Haru

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad. Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan pada Minggu (7/7/2024).

Di tengah kebahagiaan yang sedang dirasakan pasutri tersebut, muncul banyak komentar negatif dari netizen yang menyinggung isu perselingkuhan keduanya.

Diketahui, sebelum menjalin hubungan dan akhirnya menikah, Ibrahim Risyad atau yang akrab disapa Ohim diisukan berselingkuh dengan Salshabilla Adriani di belakang Dewi Paramita.

Melansir dari media sosial X, ada netizen yang membandingkan pernikahan Salshabilla Adriani dengan Clarissa Putri yang sama-sama menggelar pernikahan pada Minggu (7/7/2024). 

Baca Juga: Apa Arti Alpha Woman? Ramai Dikaitkan dengan Mantan Ibrahim Risyad Sebelum Menikah dengan Salshabilla Adriani

Kolase pernikahan Ibrahim Risyad-Salshabilla Adriani dan Clarissa Putri-Sandro Fahdhipa (Instagram)Kolase pernikahan Ibrahim Risyad-Salshabilla Adriani dan Clarissa Putri-Sandro Fahdhipa (Instagram)

Netizen tersebut menyebut aura pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad  tampak gelap, beda dengan pernikahan Clarissa dengan Sandro Fahdhipa.

"Vibes nikahan Clarissa sama Ohim-Salsha beda banget dilihatnya. Yang satu aura kebahagiaan, yang satu aura kegelapan soalnya berawal dari jalan yang gelap," tulis netizen.

Unggahan netizen ini sontak saja viral. Unggahan ini telah dilihat lebih dari 707 ribu kali. Beragam komentar pun telah membanjiri unggahan ini.

Nikahan Clarissa ramai banget. Emang semua orang bersuka-cita,” kata netizen.

Awalnya caranya salah sih, jadinya ya begitu,” timpal netizen.

Baca Juga: Mas Kawin Ibrahim Risyad untuk Salshabilla Adriani Pakai 3 Mata Uang, Nilainya Rp33 Juta

"Sumpah lakinya Clarissa sampai nangis dong anjrit. Happy banget enggak tuh jadi Clarissa," ujar netizen.

Yang satu awalnya aja udah enggak benar, jadi ya suasana mengikuti,” imbuh netizen.

Kalau dari awal caranya udah enggak benar, orang juga bakal enggak bakalan support dan happy,” komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #vibes #pernikahan #salshabilla #adriani #clarissa #putri #banjir #cibiran #bikin #haru

KOMENTAR