Sosok Noa van der Hoeven, Bule Belanda Diduga Kekasih Rafael Struick, Punya Pekerjaan Mentereng
Sosok Noa van der Hoeven, Diduga Kekasih Rafael Struick
19:42
18 Januari 2024

Sosok Noa van der Hoeven, Bule Belanda Diduga Kekasih Rafael Struick, Punya Pekerjaan Mentereng

Sosok Noa van der Hoeven mendadak menuai sorotan publik setelah terciduk menonton pertandingan Timnas Indonesia di Qatar bersama ibu Rafael Struick, Noraly Soedito.

Banyak yang menduga jika wanita berdarah Belanda tersebut merupakan kekasih dari Rafael Struick. Apalagi beredar foto-foto Noa van der Hoeven sedang bersama ibu penyerang muda Timnas Garuda tersebut.

Seperti dapat dilihat melalui unggahan akun TikTok @/tentangrafael pada Kamis (18/1/2024), terlihat potret kebersamaan Noa van der Hoeven dan Noraly Soedito di City Doha Skyline.

Lantas, siapakah sosok Noa van der Hoeven?

Sosok Noa van der Hoeven, Diduga Kekasih Rafael StruickSosok Noa van der Hoeven, Diduga Kekasih Rafael Struick

Pemilik nama lengkap Noa van der Hoeven ini merupakan wanita kelahiran Belanda. Ia lahir tahun 2002, sehingga saat ini usianya baru genap 21 tahun.

Mengutip dari Linkedln-nya, wanita yang dikabarkan dekat dengan Rafael Struick ini adalah seorang lulusan Manajemen Hotel dari Tio Business School.

Sebelumnya, pada tahun 2014 hingga 2020, ia juga sempat mengambil sekolah tentang ekonomi dan masyarakat di Veurs Lyceum Leidschendam.

Saat ini, Noa diketahui bekerja sebagai asisten makelar di Mares Makelaars. Ia juga pernah bekerja sebagai personal assitent wedding planner di The Beloved Nomad.

Sosok Rafael Struick

Rafael William Struick lahir di Belanda pada 27 Maret 2003. Saat ini, ia baru genap berusia 20 tahun.

Ia mengawali karier sepak bola di klub besar pada 6 Mei 2022. Kala itu, Rafael Struick bergabung dengan Eerste Divisie.

Tak berselang lama, anak Noraly Soedito ini pindah ke ADO Den Haag. Kemudian, pada 19 November 2022, Rafael Struick baru tampil bersama Timnas Indonesia U-20.

Ia pun menjalani debut perdananya di Timnas Senior pada 14 Juni 2023. Kala itu, ia ikut bergabung dalam skuad Garuda yang akan melawan Timnas Palestina.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sosok #hoeven #bule #belanda #diduga #kekasih #rafael #struick #punya #pekerjaan #mentereng

KOMENTAR