Mantan Manager Ditangkap, Janji Manis Batara Ageng Kepada Fuji Kembali Disorot
Batara eks manajer Fuji (kiri) dan pengacaranya, Muhammad Rizki Firdaus mendatangi Polres Jakarta Barat, Selasa (7/5/2024). Kedatangan Batara dalam rangka memenuhi panggilan penyidik dalam kasus dugaan penggelapan uang milik Fuji. [Tiara Rosana/Suara.com]
15:21
6 Juli 2024

Mantan Manager Ditangkap, Janji Manis Batara Ageng Kepada Fuji Kembali Disorot

Setelah dilaporkan dan melalui proses persidangan, mantan manager Fuji, Batara Ageng, resmi ditahan di Polres Jakarta Barat. Kabar ini telah dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Andri Kurniawan, Jumat (5/7/2024).

"Benar, kami sudah menahan saudara BA. Tersangka Batara Ageng membenarkan uang nominal Rp 1.312.997.100. Uang tersebut malah masuk ke rekening terlapor (Batara) dan tidak dilaporkan kepada saudari Fujianti Utami," kata Andri Kurniawan saat dihubungi awak media.

Kabar ditangkapnya Batara ini juga langsung menuai sorotan warganet. Pasalnya dalam video lama saat podcast, Batara sendiri sempat mengaku ingin menjadi manajer Fuji sampai artisnya itu menikah.

“Kalau 5 tahun lancar aja, aku pengen nyaksiin Fuji punya suami, dengan siapapun Semoga aku bisa manejerin dia sampe nikah,” dalam potongan podcast yang diunggah akun Tiktok @rizky_briz pada 2022 lalu.

Baca Juga: Bukan Thariq Halilintar, Fuji Ungkap Orang Ini Paling Buatnya Sakit Hati dan Trauma

Dalam podcast tersebut. Fuji juga terlihat nyaman dan dekat dengan Batara. Bahkan, Fuji sempat meminta agar Batara bisa menjadi manajernya selamanya.

“Kalo aku udah bilang sih ke Batara, ‘Bat udah lu selamanya aja sama gua’ udah gitu dari awal,” kata Fuji.

Selain itu, Fuji juga sempat berpesan agar Batara tidak aneh-aneh selama menjadi manajernya. Hal ini karena Fuji berharap bisa selalu percaya dengannya. Apalagi, mantan kekasih Thariq Halilintar ini mengaku sulit percaya dengan orang.

“Dari awal kan cuma setahun ya setahun, tapi sekarang udah ‘lu selamanya aja sama gua udah, jangan aneh-aneh ya, jadi biar gua trust mulu sama lu. Karena aku susah percaya sama orang,” sambung Fuji.

Namun yang terjadi adalah Batara malah menipunya dengan jumlah uang yang fantastis.  Terlihat beberapa warganet kembali berkomentar terkait isu penipuan yang dilakukan Batara.

Baca Juga: Mantan Manajer Fuji Ditahan Polisi Usai Gelapkan Uang Rp 1,3 Miliar Hasil Pembayaran 21 Pekerjaan

“Lirikannya aja beda,”  tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“’Semoga aku bisa manajerin dia sampe dia nikah’ what manis sekali omonganmu Batara,” komentar warganet lain.

“Yakin, Ti, mau selamanya dimanajerin Batara,” sahut warganet lainnya.

“@Fujiiian nyesel ngomong gini gak, Ti, ngomong gini,” tulis akun lain.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #mantan #manager #ditangkap #janji #manis #batara #ageng #kepada #fuji #kembali #disorot

KOMENTAR