Batal Nikah, Beda Sikap Muhammad Fardana dan sang Ayah soal Seserahan Lamaran Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/seserahan_by_rosearbor)
11:27
6 Juli 2024

Batal Nikah, Beda Sikap Muhammad Fardana dan sang Ayah soal Seserahan Lamaran Ayu Ting Ting

Muhammad Fardana dan sang ayah, Dharsyi Akib, menunjukkan sikap yang berbeda soal nasib seserahan lamaran Ayu Ting Ting. Ada yang dengan tegas meminta semuanya dikembalikan, nih.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Muhammad Fardana pada 22 Juni 2024. Padahal mereka sudah lamaran pada Februari 2024 lalu.

Ayu Ting Ting menyinggung soal prinsip sebagai alasannya putus dengan Muhammad Fardana. Ia tidak ingin ke depannya menyesal jika terus memaksakan untuk menikahi anggota TNI tersebut.

Seiring dengan keputusan ini, nasib seserahan lamaran dari Muhammad Fardana untuk Ayu Ting Ting pun ramai diperbincangkan. Terkait hal ini, Muhammad Fardana dan sang ayah ternyata menunjukkan sikap yang berbeda. Seperti apa?

Baca Juga: Jangan Sampai Ada yang Tersisa, Muhammad Fardana Minta Ayu Ting Ting Kembalikan Barang Seserahan

Kata Dharsy Akib soal Seserahan Lamaran Ayu Ting Ting

Pekerjaan Ayah Lettu Fardhana, Ngaku Pasrah Batal Jadi Mertua Ayu Ting Ting (Dok. Dharsyi Akib Associate/instagram.com/ayungberinda)Ayah Lettu Fardhana, Ngaku Pasrah Batal Jadi Mertua Ayu Ting Ting (Dok. Dharsyi Akib Associate/instagram.com/ayungberinda)

Ketika putus, Ayu Ting Ting mengaku sudah menemui orang tua Muhammad Fardana. Bahkan ia ngobrol dengan mantan calon ayah mertuanya, Dharsyi Akib, dan membahas soal seserahan.

Ayu Ting Ting terus terang ingin mengembalikan cincin lamaran dan seserahan setelah batal menikah. Tapi, Dharsy Akib menganggap semuanya sudah menjadi rezeki Ayu Ting Ting sehingga tak perlu dikembalikan.

"Kita sempat nanya waktu itu ke Papah (ayah Muhammad Fardana). Terus Papah bilang, 'Enggak. Enggak usah. Enggak papa, itu sudah menjadi milik Ayu. Kami tidak mau mengambil kembali'," kata Ayu Ting Ting dalam acara "Brownis" episode Selasa (2/7/2024).

"Kita mau ngembaliin nih, gimana baiknya karena kan kita mau mengembalikan semua. Cuma Papah bilang, 'Enggak papa Yu, itu sudah rezeki Ayu, sudah jadi milik Ayu'," tutur Ayu Ting Ting lagi.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi, Adu Harga Piyama Nagita Slavina vs Ayu Ting Ting

Kata Muhammad Fardana soal Seserahan Lamaran Ayu Ting Ting

Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting. (Instagram/seserahan_by_rosearbor)Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting. (Instagram/seserahan_by_rosearbor)

Sikap berbeda ditunjukkan oleh Muhammad Fardana. Pada 3 Juli 2024, pria berpangkat Letnan Satu itu mengirim pesan berisi permintaan agar Ayu Ting Ting mengembalikan seserahannya kepada sang ibu.

Permintaan tersebut pun dilakukan oleh Ayu Ting Ting yang sedari awal memang ingin mengembalikan seserahan lamaran. Alhasil, kini Ayu Ting Ting merasa sangat lega sebab semuanya sudah dikembalikan.

"Pas tanggal 3 Juli, saya mendapatkan pesan dari Mas Dana, dia meminta semua hantaran dikembalikan kepada ibunya," kata Ayu Ting Ting dalam acara "Brownis" episode Jumat (5/4/2024).

"Alhamdulillah sih, Ayu jadi lega, nggak ada beban lagi, nggak ada yang tersisa, karena semua sudah dikembalikan," tandasnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #batal #nikah #beda #sikap #muhammad #fardana #sang #ayah #soal #seserahan #lamaran #ting #ting

KOMENTAR