Adu Gaya Dikta vs Alam Ganjar, Laki-laki Kacamata yang Sama-Sama Dijodohkan dengan Eca Aura
Dikta dan Alam Ganjar (Instagram/@dikta/@alamganjar)
18:45
18 Januari 2024

Adu Gaya Dikta vs Alam Ganjar, Laki-laki Kacamata yang Sama-Sama Dijodohkan dengan Eca Aura

Setelah dijodohkan dengan Alam Ganjar, kini Eca Aura dikabarkan dekat dengan sosok penyanyi Dikta. Hal ini bermula dari Eca Aura yang terlihat ikut memberikan kejutan ulang tahun Dikta yang ke-38.

Tak hanya itu, yang membuat warganet menjadi salah fokus lagi yaitu, Eca Aura menjadi sosok yang memegang kue. Dalam video yang diunggah akun @reyy_insomnia, pada kue ulang tahun yang dipegang Eca Aura itu terdapat tulisan " Dikta” dengan berbagai gitar-gitar mini di sekitarnya.

Sebab adanya video tersebut, warganet langsung menjodohkan Dikta dengan Eca Aura. Beberapa menyebutkan kalau Eca Aura lebih cocok dengan Dikta dibandingkan dengan Alam Ganjar.

"Siapa yang mau ikut berlayar nih di kapal baru Dikca, Dikta Eca," tulis seorang warganet.

"Mending Eca sama Dikta aja," ucap warganet lain.

Sementara itu, Dikta dan Alam Ganjar sendiri memang dinilai memiliki kharisma ketampanan masing-masing. Keduanya juga sama-sama memakai kacamata yang menjadi pesona bagi para penggemarnya.

Lantas seperti apa gaya penampilan Dikta dan Alam Ganjar? Intip adu gaya Dikta dengan Alam Ganjar berikut.

1. Dikta dengan kemeja putih

Dalam salah satu unggahannya, Dikta terlihat mengunggah potret candid dirinya yang mengenakan kemeja putih. Dalam unggahannya, Dikta tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan bawahan celana berwarna abu-abu. Eks Yovie & Nuno ini juga terlihat memakai sepatu hitam dan kalung untuk melengkapi penampilannya.

2. Dikta bermain gitar

Potret lainnya memperlihatkan Dikta yang tengah tampil manggung. Terlihat Dikta mengenakan baju hitam dengan luaran jas berwarna merah maroon. Celana yang digunakan juga tampak senada dengan jas yang dipakainya. Dalam foto yang dibagikan, Dikta tampak sedang memainkan gitar saat konser.

3. Dikta dengan jumpsuit

Foto lainnya memperlihatkan Dikta yang mengenakan kaos merah dengan jumpsuit denim. Ia juga terlihat mengenakan slayer putih yang diikatkan di bagian lehernya. Hal ini membuat penampilannya tampak seperti anak muda.

4. Alam Ganjar naik gunung

Sementara itu, dalam potret yang diunggah akun fanbase-nya, memperlihatkan Alam Ganjar yang tengah naik gunung. Terlihat Alam Ganjar tiduran dengan mengenakan jaket putih dan tas carrier berwarna oranye. Dengan pose tersenyum, putra Ganjar Pranowo ini tampak memegang sebuah kamera.

5. Mengenakan jaket

Foto lainnya memperlihatkan momen Alam Ganjar yang hadir ke sebuah ajang olahraga. Alam Ganjar tampak mengenakan jaket biru. Ia membuat pose tolak pinggang sambil memberikan senyuman.

6. Menjadi pembicara

Potret lainnya memperlihatkan momen Alam Ganjar yang menjadi pembicara di sebuah ajang E-sport. Terlihat juga kalau Alam Ganjar mengenakan jaket Iespa, yakni asosiasi untuk meregulasi e-sport yang ada di Indonesia. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #gaya #dikta #alam #ganjar #laki #laki #kacamata #yang #sama #sama #dijodohkan #dengan #aura

KOMENTAR