Fuji Sentil Ular Berbisa Tukang Tipu, Gegara Thariq Halilintar Sindir Mantan Bikin Jauh dari Tuhan?
Potret Seksi Fuji Kenakan One Set Shimmer (Instagram)
12:01
5 Juli 2024

Fuji Sentil Ular Berbisa Tukang Tipu, Gegara Thariq Halilintar Sindir Mantan Bikin Jauh dari Tuhan?

Pernyataan Thariq Halilintar di podcast Denny Sumargo membuatnya semakin menjadi bulan-bulanan warganet. Pasalnya anak keempat Gen Halilintar itu sempat menyinggung hubungan masa lalu yang membuatnya jauh dari Tuhan.

Momen ini terjadi ketika Thariq diminta mengevaluasi diri oleh Densu. “Evaluasi diri gue, yang paling jelas, adalah agak jauh sih gue dari Tuhan waktu itu,” kata Thariq, dikutip dari akun X @kabarheboh13, Jumat (5/7/2024).

Meski tak menyebutkan nama, penjelasan Thariq ini diduga merujuk pada hubungannya dengan Fuji. Sontak pernyataannya menimbulkan pro dan kontra di kalangan warganet.

Thariq Halilintar (YouTube)Thariq Halilintar di konten podcast Denny Sumargo. (YouTube)

Di tengah panasnya kabar tersebut, unggahan Instagram Story Fuji turut menuai sorotan. Adik Fadly Faisal itu terlihat membuat konten lipsync menirukan lagu yang sempat viral beberapa tahun lalu, yakni “Ular Berbisa” dari Hello.

Baca Juga: Pernah Umrah Bareng Fuji, Thariq Halilintar Kini Mendadak Ngaku Sempat Jauh dari Tuhan

“Rasa-rasanya aku telah keliru, memilih kamu sebagai kekasihku, cintamu palsu sayangmu semu, bermain dan permainkan aku, seperti ular, seperti ular,” begitulah kutipan lirik yang ditirukan Fuji di unggahannya.

Fuji sendiri tampak menjadikan postingan itu untuk sekaligus mempromosikan busana yang tengah dikenakannya. Sebab di Instagram Story berikutnya, Fuji terlihat mengajak para pengikutnya untuk membeli pakaiannya sambil menyertakan tautan ke penjualnya.

Namun, tentu saja warganet lebih salah fokus dengan lagu yang dipakai Fuji, sebagaimana terlihat di kolom komentar akun TikTok @akunfanbase90 yang mengunggah ulang konten tersebut. Walau tak menyebutkan nama, banyak yang meyakini Fuji sedang menyentil Thariq.

Tau kan ular berbisanya siapaa?? Coba TAG orangnya,” celetuk akun @akunfanbase90.

Lagunya dalam banget tuh Thor buat Lo,” komentar warganet. “Fuji beruntung. aal yang kasian seumur hidup sama pa haji,” tulis warganet lain, tak lupa menyindir ibadah haji Thariq yang digembar-gemborkan Geni Faruk. “Pasti ularnya yang udah naik haji dari umur 2 bulan kan?” timpal yang lainnya.

Baca Juga: Beda Kelas Thariq dan Atta Halilintar, Adab Ramai Dibandingkan Usai Tunangan Aaliyah Diduga Sentil Fuji

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #fuji #sentil #ular #berbisa #tukang #tipu #gegara #thariq #halilintar #sindir #mantan #bikin #jauh #dari #tuhan

KOMENTAR