Perempuan Ini Jual Wine dari Anggur yang Diinjak Dengan Kakinya, Dibanderol Rp 2 Juta per Botol
Perempuan Ini Jual Wine dari Anggur yang Diinjak Dengan Kakinya, Dibanderol Rp 2 Juta per Botol. (Dok. Istimewa)
12:53
4 Juli 2024

Perempuan Ini Jual Wine dari Anggur yang Diinjak Dengan Kakinya, Dibanderol Rp 2 Juta per Botol

Seorang model fetish kaki asal Inggris, Emilie Rae, telah meluncurkan wine edisi terbatas yang dibuat dengan menghancurkan buah anggur menggunakan kakinya. Produk itu dijual kepada penggemar setianya seharga Rp 2 juta per botol.

Emilie, 30 tahun, mengklaim bahwa Renegade Urban Winery di London menghubunginya untuk proyek kolaboratif ini karena keahliannya dalam 'foot job'.

Sebagai 'ikon fetish kaki', dia mencari nafkah dengan mengunggah foto dan video dirinya melakukan berbagai aktivitas dengan kakinya, seperti berdiri di atas kacang panggang atau meremas kue ulang tahun. Wine ini, yang diberi nama Simp Wine, dibuat dengan teknik kuno menginjak anggur.

Dia yakin penggemarnya akan senang membayar Rp 2 juta per botol untuk merasakan 'kaki sempurna' miliknya, dan mengklaim wine itu sepadan karena dia mempertaruhkan nyawanya untuk membuatnya.

Baca Juga: Produk Red Wine Dapat Sertifikat Halal, Begini Jawaban Kemenag

Ilustrasi wine.(Shutterstock)Ilustrasi wine.(Shutterstock)

“Sedikit bagian kaki saya ada di setiap botol – dan menurut saya itulah yang akan disukai oleh para penggemar kaki saya,” kata Rae kepada Scottish Daily Express. “Dalam proses menginjak-injak buah anggur, saya hampir kehilangan nyawa. Jika kulit buah anggur pecah, menjadi sangat licin, dan di dalam setengah tong itulah terdapat kantong sampah. Saya melangkah pergi, mencoba tampil seksi dalam balutan gaun pesta ini, dan detik berikutnya… saya terbang ke samping.”

Simp Wine dibuat dengan anggur dari wilayah Catalonia di Spanyol dan Lebanon, dipasarkan sebagai cabernet sauvignon bertubuh penuh dengan aroma ceri hitam, blackcurrant, dan, tentu saja, “kaki sempurna”. Emilie mengklaim dia terlibat dalam proyek ini sebagai cara untuk berterima kasih kepada para penggemarnya, yang kadang-kadang disebut 'simps'. Mereka bahkan menginspirasi nama minuman tersebut.

“Ini adalah anggur yang nikmat dan banyak disukai,” kata Emilie. “Ini adalah proyek yang keren dan funky. Jika Anda ingin menjadi bagian dari proyek keren ini, ambillah sebotol, minumlah, bersantai, dan nikmati rasanya.”

Simp Wine edisi terbatas hanya tersedia online, di situs web khusus mereka.

Baca Juga: Dibantah Kemenag, Kronologi Heboh Produk Wine Diklaim Dapat Sertifikat Halal

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #perempuan #jual #wine #dari #anggur #yang #diinjak #dengan #kakinya #dibanderol #juta #botol

KOMENTAR