Profil Kakak Sarah Menzel, Calon Ipar Azriel Jarang Tersorot Kamera Tapi Punya Bisnis Mentereng
profil kakak Sarah Menzel (Instagram/kvin_menzel)
12:25
4 Juli 2024

Profil Kakak Sarah Menzel, Calon Ipar Azriel Jarang Tersorot Kamera Tapi Punya Bisnis Mentereng

Baru-baru ini, Azriel menyambangi kakak Sarah Menzel di Semarang. Kedatangannya ke Semarang untuk turut merayakan hari ulang tahun kakaknya Sarah. Nah bagi yang ingin mengenal sosoknya, simak berikut ini profil kakak Sarah Menzel.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6 kemarin (3/7/2024), tampak Azriel, terbang ke Semarang dari Jakarta untuk bertemu calon kakak iparnya. Ia ke Semarang bersama Sarah Menzel untuk mengunjungi kakaknya Sarah yang sedang berulang tahun.

Seperti yang diketahui bahwa Azriel ini merupakan anak dari Anang Hermansyah dan adik Auriel Hermansyah. Sedangkan Sarah Menzel ini merupakan kekasih Azriel dan kakaknya Sarah ini diketahui bernama Kevin Menzel.

Mungkin sosok Kevin Menzel ini masih belum banyak warganet yang belum mengetahuinya karena memang Ia jarang terekspose kamera. Nah bagi yang ingin mengenal sosoknya, simak berikut ini profil kakak Sarah Menzel.

Baca Juga: Beda Kelas Momen Lamaran Atta Halilintar vs Azriel Hermansyah, Mana Lebih Romantis?

Profil Kakak Sarah Menzel

Kevin Menzel merupakan pria yang lahir pada 11 Februari 1999. Ia merupakan anak dari pengusaha bernama Luh De Menzel dan Andreas Menzel. Ia juga merupakan kakak dari Sarah Menzel, kekasih Azriel Hermansyah.

Bisa dibilang, Ia dekat dengan keluarga Azriel Hermansyah dan sering liburan bersama. Itu terlihat dari unggahan postingan keluarganya. Selain itu, Kevin juga  turut hadir dalam sejumlah acara penting keluarga Hermansyah, salah satunya di acara pernikahan Aurel Hermansyah.

Kevin diketahui hobi memasak bahkan Ia dapat julukan chef. Tampaknya hobi tersebut Ia warisi dari sang Ayah, Andreas Menzel, yang juga suka memasak. Selain itu, keluarganya juga memiliki usaha kuliner.

Pria yang menganut agama Hindu ini jarang terekspose kamera. Namun meski demikian, Ia pernah mengunggah beberapa moment di akun Instagram pribadinya @/kvin_Menzel. Saat ini followersnya mencapai 9.5K.

Baca Juga: Dilamar Azriel Hermansyah, Ini Syarat Mutlak Sarah Menzel Jika Mau Mualaf

Untuk kariernya, Kevin Menzel diketahui sebagai seorang pengusaha mengikuti jejak orang tuanya. Melalui akun Instagramnya, Ia pun mencantumkan sejumlah bisnisnya. Adapun salah satu bisnisnya yaitu sebuah villa dan restoran di Bali bernama Menzel Ubud Villa & Restaurant.

Kevin mengelola Villa ini bersama keluarga besarnya. Untuk penggunaan nama Menzel ini diambil dari nama belakang Ayahnya. Selain di Ubud, Menzel Ubud Villa juga mempunyai cabang di Bali Selatan dengan nama Menzel Villa Nusa Dua.

Demikian ulasan mengenai profil kakak Sarah Menzel yang baru-baru ini berulang tahun. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #profil #kakak #sarah #menzel #calon #ipar #azriel #jarang #tersorot #kamera #tapi #punya #bisnis #mentereng

KOMENTAR