Gagal Nikah Lagi, Wendi Cagur Pernah Skamat Standar Pasangan Ayu Ting Ting: Siap Sendiri Terus?
Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur menjadi pemandu acara game show Pasti Bisa yang tayang di NET. [NET]
13:27
2 Juli 2024

Gagal Nikah Lagi, Wendi Cagur Pernah Skamat Standar Pasangan Ayu Ting Ting: Siap Sendiri Terus?

Pertunangan pedangdut Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana dikabarkan telah kandas. Hal ini bahkan sudah dikonfirmasi sendiri oleh Ayu Ting Ting dalam sebuah wawancara.

Ayu sendiri menyebutkan dirinya dan Fardana sudah resmi memutuskan ikatan pertunangan sejak akhir Juni lalu.

Kini gagal nikah lagi, Wendi Cagur sempat menegur Ayu Ting Ting terkait calon suami idaman sang sahabat.

Pada perbincangan dengan Wendi, Ayu menyatakan dirinya siap untuk mundur dari dunia hiburan jika suaminya kelak bisa menanggung kebutuhannya dan keluarganya.

Baca Juga: Serasa Mimpi, Ingat Lagi Detik-detik Ayu Ting Ting Kegirangan Dilamar Muhammad Fardana

"Kalau lu (calon suami) bisa mencukupi itu semua, bahkan berkali-kali lipat, udah gue stop (dari dunia hiburan)" ucap Ayu Ting Ting di kanal YouTube Wendi Cagur yang tayang Sabtu (21/10/2023).

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana [Instagram/@ayutingting92]Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana [Instagram/@ayutingting92]

Pengakuan Ayu Ting Ting sontak dibalas menohok oleh Wendy Cagur. Menurut Wendy, ekspektasi Ayu terlalu tinggi membuatnya siap hidup sendiri terus.

"Kalau pada akhirnya setiap ketemu cowok dan mentok di situ (nafkah serta karir) dan akhirnya lu tidak menemukan orang yang bisa memenuhi ekspektasi lu, artinya lu memang sudah siap terus sendiri?" tanya Wendi Cagur.

Pertanyaan Wendy sontak membuat Ayu terdua dan meralat kata-katanya. Ayu kemudian menjelaskan bahwa terkait karier di dunia hiburan dan nafkah masih bisa diperbincangkan dengan calon suaminya.

Diketahui Ayu Ting Ting sempat melakukan lamaran dengan Lettu Fardana pada Februari lalu. Sayangnya pertunangan itu dinyatakan kandas hanya beberapa bulan saja, yakni pada 22 Juni 2024.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Pastikan Hubungannya dengan Lettu Fardhana Kandas Bukan Karena 'Masalah Ekonomi'

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #gagal #nikah #lagi #wendi #cagur #pernah #skamat #standar #pasangan #ting #ting #siap #sendiri #terus

KOMENTAR