Beda Pekerjaan Adit Jayusman dan Muhammad Fardhana, Kini Kompak Batal Nikahi Ayu Ting Ting
Kolase Ayu Ting Ting-Lettu Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting-Adit Jayusman [Instagram]
12:21
2 Juli 2024

Beda Pekerjaan Adit Jayusman dan Muhammad Fardhana, Kini Kompak Batal Nikahi Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting kembali menelan pil pahit karena lagi-lagi gagal melangkah ke pelaminan. Pasalnya per akhir Juni 2024 kemarin, Ayu sudah resmi mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana.

Gagalnya hubungan dengan Fardhana berarti menambah panjang daftar kegagalan percintaan yang dialami Ayu sepanjang hidupnya. Sebab diketahui pelantun “Alamat Palsu” itu sempat hampir melangkah ke pelaminan bersama Adit Jayusman, tetapi juga berakhir gagal seperti yang dialaminya bersama Fardhana.

Kini sama-sama batal menikahi sang biduan Depok, seperti apa profil dan pekerjaan Adit Jayusman dan Muhammad Fardhana?

Adit Jayusman

Baca Juga: Hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana Kandas, Ternyata Hal Ini Jadi Dalang Perpisahan

Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting. (Instagram)Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting. (Instagram)

Adit Pradhana Jayusman dilahirkan di Bandung pada 11 Oktober 1986. Dikabarkan Adit adalah anak dari seorang petinggi bank swasta ternama di Indonesia.

Berbeda dari Ayu yang berlatarbelakang seorang selebritis, Adit malah dikabarkan bekerja sebagai Lead Technical Service and Development Specialist di perusahaan Kimia bernama The Dow Chemical Co yang berkantor pusat di Amerika Serikat.

Pekerjaan mentereng ini tentu sejalan dengan pendidikan Adit yang juga tidak main-main cemerlangnya. Adit diriwayatkan sebagai lulusan S1 Kimia Institut Teknologi Bandung (2004-2008), lalu melanjutkan ke program studi dan kampus yang sama.

Adit dinyatakan lulus dari jenjang pascasarjana dengan IPK sempurna, yakni 4.00, pada tahun 2009. Tak hanya itu, Adit juga melanjutkan pendidikan ke Program Magister Kimia di University of Twente Belanda dengan beasiswa.

Muhammad Fardhana

Baca Juga: Batal Jadi Mertua Ayu Ting Ting, Ayah Lettu Fardana: Mungkin Jawaban Doa Kami

Pasangan artis; Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana (Instagram/ayutingting92)Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana (Instagram/ayutingting92)

Masih sama-sama bukan berasal dari dunia hiburan, kali ini Ayu Ting Ting berhubungan dengan seorang prajurit TNI. Tak kalah moncer dari Adit Jayusman, Muhammad Fardhana juga sudah memiliki pangkat yang menjanjikan yakni Letnan Satu (Lettu) TNI, yakni pangkat menengah di golongan Perwira Pertama.

Fardhana juga berasal dari keluarga yang tidak main-main profilnya. Pasalnya ayah Fardhana, Dharsyi Akib, adalah pensiunan pejabat Mahkamah Agung. Selain itu, kakak Fardhana yang bernama Deva Indah adalah mantan finalis Miss Indonesia.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #pekerjaan #adit #jayusman #muhammad #fardhana #kini #kompak #batal #nikahi #ting #ting

KOMENTAR