Balik Melawan! Riyuka Bunga Jangan Kaget, Heri Horeh Bakal Keluarkan Kartu Truf
Balik Melawan! Riyuka Bunga Jangan Kaget, Heri Horeh Bakal Keluarkan Kartu Truf [Tangkap layar Instagram]
11:56
2 Juli 2024

Balik Melawan! Riyuka Bunga Jangan Kaget, Heri Horeh Bakal Keluarkan Kartu Truf

Heri Horeh buka suara perihal kisruh rumah tangganya dengan Riyuka Bunga. Terbaru, Riyuka Bunga curhat bahwa suaminya itu akan menggugat harta gono gini.

Mendapat tudingan soal harta gono gini itu, Heri Horeh lewat unggahan di akun Instagram miliknya mengaku saat waktunya tiba ia akan mengumbar sejumlah fakta lain.

Pada unggahan di Instastory, Heri merepson DM yang dikirimkan seseorang perihal harta gono gini antara dirinya dengan Riyuka Bunga.

"Woi gua nya jgn diomelin mulu ngapa wkwkwk biarin dah gua mau dikata apa kek," buka Heri Horeh, seperti dikutip, Selasa (2/7/2024).

Baca Juga: Terbongkar! Begini Perangai Heri Horeh yang Dicap Buruk oleh Mantan Mertua

Balik Melawan! Riyuka Bunga Jangan Kaget, Heri Horeh Bakal Keluarkan Kartu Truf [Tangkap layar Instagram]Balik Melawan! Riyuka Bunga Jangan Kaget, Heri Horeh Bakal Keluarkan Kartu Truf [Tangkap layar Instagram]

"Ntr juga kalo udah waktunya gua pengen umbar. kaget lu pada wkwkwkwk. Saat ini gua mending diem dan fokus nyiptain lagu dangdut pesenen raja Yaman," sambung Heri Horeh.

Heri Horeh menegaskan bahwa soal harta gono gini bukan menjadi prioritasnya saat ini. Ia pun mengingatkan publik untuk mencari tahu dahulu perihal itu.

"Soal harta gono gini itu bukan prioritas gua. Tapi kalo mau komentar soal itu, mending cari tahu dulu, apa yang termasuk harta gono gini?" tulisnya.

"Takutnya udah koment ini itu eh lu nya kaga paham. Dah ah gua mau ke rumah Yudha Keling nih. Salam mokondo, wkwk," tutup Heri Horeh.

Curhatan Riyuka Bunga

Baca Juga: Dear Heri Horeh! Riyuka Bunga Nanya, Udah Selingkuh Mau Harta Gono Gini: Hati Nurani Lu di Mana?

Air mata tak bisa lagi dibendung oleh Tiktoker Riyuka Bunga mengetahui suaminya Heri Horeh menggugat harta gono gini. Pada video yang diunggah terlihat bagaimana rasa sakit terlihat dari ekspresi Riyuka Bunga menceritakan kondisi saat ini.

Seperti diketahui, Riyuka Bunga sebelumnya membongkar perselingkuhan yang dilakukan Heri Horeh. Tak mau dimadu, Riyuka Bunga pun melayangkan gugatan cerai.

Di tengah kondisi rumah tangganya yang berkecamuk, Riyuka Bunga mengungkap bahwa ibunya justru memintanya untuk rujuk dengan Heri Horeh.

Permintaan dari sang ibu membuat Riyuka Bunga merasa sendirian. Kondisi ini diperparah dengan tingkah Heri Horeh yang justru kegirangan karena akan mendapat harta gono gini jika bercerai.

Riyuka Bunga (Instagram/riyukabunga)Riyuka Bunga (Instagram/riyukabunga)

"Sekarang dia mau gugat harta gono gini, di mana harta itu pure hasil kerja keras gue. Demi Tuhan gue sakit hati banget waktu dia bilang 'sumpah gue senang banget ternyata gue bisa dapat harta gono gini'" kata Riyuka Bunga sambil menahan tangis, seperti dikutip Senin (1/7/2024).

Riyuka Bunga menjelaskan bahwa awalnya ia merasa permintaan rujuk dari ibunya sebagai salah satu cara untuk bisa memperbaiki rumah tangganya.

Apalagi kondisi sang ibu yang sakit dan meminta Riyuka Bunga bisa rujuk dengan Heri Horeh. Namun, Riyuka Bunga geram bukan kepalang karena suaminya itu malah kegirangan bakal mendapat harta gono gini.

"Gue mikir, gue nggak apa-apa dihujat satu Indonesia karena baikan yang penting nyokap gue nggak sakit. Tapi sekarang kayak sakit banget hati gue," kata Riyuka Bunga

Lebih lanjut, Riyuka Bunga kemudian mengatakan bahwa selama ini ia yang memenuhi kebutuhan sang suami. Riyuka justru berbalik bertanya kepada Heri, apa yang sudah diberikan sebagai seorang suami.

"Selama ini gua bayar lu. Setiap bulan, puluhan juta gua bayar lu. Dan sekarang lu masih mau menggugat harta gono gini. Lu pernah kasih gua apa?" ungkap Riyuka Bunga.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #balik #melawan #riyuka #bunga #jangan #kaget #heri #horeh #bakal #keluarkan #kartu #truf

KOMENTAR