8 Arti Mimpi Naik Bianglala: Bakal Traveling dan Bertualang Lagi
Ilustrasi wahana hiburan ferris wheel, bianglala atau kincir ria. [Shutterstock]
08:25
2 Juli 2024

8 Arti Mimpi Naik Bianglala: Bakal Traveling dan Bertualang Lagi

Arti mimpi naik bianglala atau kincir ria diyakini sebagai salah satu mimpi indah yang melibatkan kenangan masa kecil. Bahkan beberapa orang percaya jika ini merupakan salah satu pertanda baik.

Bermimpi naik bianglala juga dianggap gambaran pandangan hidup yang lebih bijak dan lebih luas, karena pemandangan yang sangat indah. Tidak hanya itu bianglala juga dikaitkan dengan roda kehidupan, karena ada kalanya sedang berada di posisi teratas dan posisi terbawah.

Berikut ini arti mimpi naik bianglala yang bisa menjawab rasa penasaran, melansir Dream Christ, Senin (1/7/2024).

1. Ingin bertualang

Baca Juga: Traveling Praktis? Pakai BRImo, Bisa Lho Beli Tiket Bus, Whoosh dan Kereta Api

 Serunya karaokean sambil naik bianglala. (Instagram/ferriswheel.jsky)Serunya karaokean sambil naik bianglala. (Instagram/ferriswheel.jsky)

Arti mimpi naik bianglala menggambarkan keinginan Anda untuk bergembira dan bertualang dalam hidup. Mimpi ini juga mewakili kerinduan untuk melepaskan diri dari rutinitas duniawi dan mencoba sensasi kegiatan baru.

2. Keluar zona nyaman

Bermimpi naik bianglala mengandung arti keagungan dan harapan Anda untuk hidup lebih baik, sehingga disarankan untuk ambil peluang dan risiko untuk mengejar minat tanpa takut gagal. Jadi nggak ada salahnya untuk keluar dari zona nyaman.

3. Agar menghargai hidup

Makna di balik naik bianglala di alam bawah sadar, artinya bisa jadi untuk menghargai naik turunnya kehidupan. Baik saat sedang berada di kehidupan penuh suka, duka, sukses, dan gagal. Ini karena hidup juga merupakan roller coaster emosi, agar Anda jadi pribadi yang terus bertumbuh.

Baca Juga: Isi Ulang Energi Positif, Ini Tips Manfaatkan Tanggal Merah di Februari 2024 untuk Liburan dan Rehat Sejenak

4. Mengikuti arus

Saat menaiki bianglala, Anda harus mengikuti prosedur yang ada agar tetap aman selama menaiki kincir ria tersebut. Ini juga menandakan tidak ada salahnya untuk mengikuti arus, tapi tetap berpegang pada keyakinan.

5. Pemikiran yang lebih luas

Naik bianglala memberikan perspektif yang lebih tinggi dan luas. Ini bisa melambangkan bahwa kamu sedang mencari pemahaman yang lebih baik tentang situasi dalam hidup Anda atau mencoba melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda.

6. Perasaan tidak terkendali

Jika Anda merasa nyaman dan aman saat naik bianglala, ini bisa menunjukkan bahwa kamu merasa terkendali dalam hidup Anda. Sebaliknya, jika Anda merasa takut atau tidak nyaman, ini bisa mencerminkan perasaan tidak terkendali atau kekhawatiran tentang situasi tertentu.

7. Perasaan tidak stabil

Bianglala bergerak naik dan turun, yang bisa mencerminkan perasaan naik-turun atau fluktuasi emosional dalam kehidupan Anda. Mungkin ada perasaan bahagia yang tiba-tiba berubah menjadi sedih, atau sebaliknya.

8. Punya tekad kuat

Saat bermimpi naik bianglala dan sedang berada di posisi teratas, maka artinya Anda punya keinginan untuk mengatasi semua rintangan dan masalah dalam hidup. Dengan tekad ini, Anda diprediksi mampu mencapai tahap lebih baik dan tidak lagi dibatasi oleh keadaan.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #arti #mimpi #naik #bianglala #bakal #traveling #bertualang #lagi

KOMENTAR