Tes Kepribadian: Kamu Sosok Ekplorer atau Mageran?
Tes kepribadian. (Times Now)
11:00
1 Juli 2024

Tes Kepribadian: Kamu Sosok Ekplorer atau Mageran?

Ketika dihadapkan oleh situasi tertentu, seseorang akan mengambil keputusan berdasarkan kepribadiannya. Mereka yang suka bereksplorasi, mungkin akan mengambil keputusan yang berani dan berisiko. Sebaliknya, ada juga yang merasa betah melakukan hal yang sama berulang-ulang, tak berani mencoba hal baru, karena tak mau menghadapi risiko. Nah, tes kepribadian kali ini akan mengungkap sosok seperti apa dirimu.

Mengutip laman Times Now, gambar pertama yang kamu lihat di ilusi optik berikut, akan menunjukkan apakah kamu sosok yang suka mengeksplorasi atau tidak.

1. Pegunungan

Jika kamu melihat pegunungan, maka kamu adalah sosok yang cenderung intorvert dan menutup diri. Kamu lebih menyukai suatu hal berjalan apa adanya. Atau dengan kata lain, kamu lebih suka berada di zona nyaman.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Ungkap Apakah Kamu Sosok Menarik atau Pendiam Hanya dengan Sekali Lihat!

Untuk itu, melakukan hal baru bukanlah menjadi sesuatu yang kamu sukai. Kamu lebih menyukasi jika segala sesuatu berjalan sepeti biasanya, karena hal ini membuatmu merasa lebih aman.

Lantaran suka menutup diri, kamu tidak memiliki banyak teman. Bahkan, ada pandangan dari orang lain yang menganggap kamu sombong karena lebih suka menyendiri. Kamu juga kerap dinilai egois sebab tidak mau berbaur dengan lainnya.

2. Wajah

Jika kamu melihat wajah pada ilusi optik di atas, maka kamu adalah sosok yang cukup menonjol. Kamu mudah beradaptasi di lingkungan yang baru.

Di sisi lain, kamu juga memiliki jiwa petualang tinggi. Kamu sangat suka mengeskplorasi berbagai hal baru, termasuk teman-teman baru.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Ketahui Apakah Kamu Tipikal Orang Yang Santai Atau Mudah Marah?

Kamu haus akan validasi. Oleh karena itu, kamu akan berusaha melakukan berbagai cara agar diakui oleh orang-orang di sekitarmu. Meski begitu, karena sifatmu yang ramah, kamu tetap disukai oleh teman-temanmu.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #kepribadian #kamu #sosok #ekplorer #atau #mageran

KOMENTAR