Liburan Bareng ke Belanda, Sikap Lembut Aaliyah Massaid ke Pengasuh Banjir Pujian: Aura Old Money
Aaliyah Massaid saat menjadi bintang tamu acara e-commerce di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
20:06
30 Juni 2024

Liburan Bareng ke Belanda, Sikap Lembut Aaliyah Massaid ke Pengasuh Banjir Pujian: Aura Old Money

Belum lama ini Keanu Massaid mengungkap salah satu kenangan masa kecilnya dengan Aaliyah Massaid yang sangat membekas di ingatannya, yakni saat berlibur bersama ke Belanda.

Momen liburan inilah yang diunggah oleh akun TikTok @ulengtepu. Tampak seorang bocah laki-laki yang diduga adalah Keanu kecil dan terlihat sibuk bermain bola di depan rumah. Tak bermain sendiri, bocah itu terlihat ditemani oleh seorang pria dewasa.

Aaliyah Massaid dan Keanu Massaid [Instagram/@aaliyah.massaid]Aaliyah Massaid dan Keanu Massaid [Instagram/@aaliyah.massaid]


Sedangkan Aaliyah terlihat berada di belakang mereka. Terlihat Aaliyah muda tampil cantik dengan atasan hitam tanpa lengan serta celana berwarna senada. Aaliyah yang mengurai rambut panjangnya itu terlihat menyampirkan jaket di lengannya.

Namun yang menjadi sorotan publik adalah soal kelembutan Aaliyah dalam bersikap dan bertutur kata, bahkan kepada pengasuh alias nanny. Tanpa berteriak-teriak, Aaliyah terdengar santun menanyakan keberadaan sebuah benda diduga milik kakaknya.

Baca Juga: Keliling Barcelona bareng Keanu Massaid, OOTD Angelina Sondakh Ditaksir Sentuh 8 Kali Lipat UMR Jakarta

“Nanny, punya kakak di mana ya?” tanya Aaliyah sambil memperagakan benda yang dicarinya, seperti dikutip pada Minggu (30/6/2024).

“Di mana? Sudah sama Nanny? Punya kakak?” imbuhnya lagi merespons jawaban pengasuhnya.


Setelah mendapat jawaban yang diperlukan, Aaliyah kemudian berlalu. Sikapnya yang lembut dan santun kepada pengasuhnya inilah yang membuatnya dibanjiri pujian.

Saat liburan ke Belanda, terlihat Aaliyah Massaid sangat halus berbicara kepada Nanny,” begitulah keterangan yang dituliskan pemilik akun.

“Udah old money dari kandungan, dibilang numpang tenar or manfaatin thoriq,” komentar warganet. “Aura Old money mahal, apapun kondisinya tetap beda dengan OKB, money can't buy class,” tulis warganet.

Baca Juga: Hadir di Satu Acara, Reaksi Fuji Lihat Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Depan Mata Jadi Gunjingan

Memang alianya cara bicaranya memang halus/lembut.... saya ingat waktu dia masih kecil di wawancara sama infotemen,” puji warganet lain. “Dari kecil Attitudenya bagus,” timpal yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #liburan #bareng #belanda #sikap #lembut #aaliyah #massaid #pengasuh #banjir #pujian #aura #money

KOMENTAR