Apa Pekerjaan Sarah Menzel? Calon Mantu Anang Hermansyah Diam-Diam Punya Profesi Menjanjikan
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. (Instagram/ssarah_menzel)
19:04
30 Juni 2024

Apa Pekerjaan Sarah Menzel? Calon Mantu Anang Hermansyah Diam-Diam Punya Profesi Menjanjikan

Berstatus sebagai calon menantu keluarga Anang Hermansyah membuat Sarah Menzel tak lepas dari sorotan. Berbagai informasi tentang calon istri Azriel Hermansyah pun banyak dicari, termasuk soal pekerjaan Sarah Menzel.

Seperti diketahui, Azriel Hermansyah telah melamar Sarah Menzel pada 27 Juni 2024. Adik Aurel Hermansyah melamar sang kekasih di momen makan malam ulang tahunnya yang dihadiri oleh keluarga.

Azriel Hermansyah terlihat berlutut di hadapan Sarah Menzel ketika meminta sang kekasih menjadi istrinya. "Will you marry me (Maukah kau menikah denganku)?" begitu kata Azriel, dilansir dari YouTube The Hermansyah A6.

Azriel dan Sarah Menzel sendiri sudah menjalin kasih selama empat tahun. Keduanya pertama kali bertemu ketika pandemi. Kala itu Azriel kebetulan membuat konten review di salah satu resor milik keluarga Sarah Menzel.

Baca Juga: Bukan Sekarang, Sarah Menzel Bocorkan Rencana Pernikahan dengan Azriel Hermansyah Digelar

Azriel Hermansyah bersama ibu dan kakak Sarah Menzel. (Instagram/luhde_menzel)Azriel Hermansyah bersama ibu dan kakak Sarah Menzel. (Instagram/luhde_menzel)

Sejak diumumkan pacaran dengan Azriel, nama Sarah Menzel seolah tak pernah luput dari sorotan. Kekinian muncul kata kunci "Apa pekerjaan Sarah Menzel" yang banyak diketik oleh netizen di internet.

Agar tidak penasaran, berikut akan dibahas perihal pekerjaan Sarah Menzel yang ternyata tidak sembarangan. Maklum saja, ia juga datang dari keluarga dengan latar pekerjaan mentereng di Bali.

Untuk diketahui, Sarah Menzel merupakan anak dari pasangan Andreas Menzel dan Luh Gede Herryani. Kedua orang tua Sarah Menzel berprofesi sebagai pengusaha sukses dengan bisnis yang tersebar di Bali dan Lombok.

Sarah Menzel rupanya mengikuti jejak orang tuanya untuk menjadi pebisnis. Di usianya yang masih 22 tahun, Sarah Menzel diketahui sudah memiliki beberapa bisnis yang menjanjikan.

Bisnis Sarah Menzel tersebar di berbagai bidang, mulai dari fashion hingga kecantikan. Di antaranya, ada toko online bernama Ulatan Nusantara yang menjual beragam model tas etnik serta brand kosmetik bernama Aexpert.

Baca Juga: Artis vs Pengusaha, Beda Latar Belakang Keluarga Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Sarah Menzel juga memperlebar sayap bisnisnya dengan merilis parfum di akhir tahun 2023 lalu. Parfum dengan merek M'Soul itu diklaim sebagai produk yang dibuat dari bahan alami.

Selain berbisnis, Sarah Menzel juga aktif di media sosial hingga menjadi public figure berkat dukungan Azriel. Mahasiswi Universitas Bina Nusantara (Binus) sudah memiliki lebih dari 800 ribu pengikut di Instagram dan sering digaet berbagai produk untuk endorsement.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pekerjaan #sarah #menzel #calon #mantu #anang #hermansyah #diam #diam #punya #profesi #menjanjikan

KOMENTAR