Profil Otis Hahijary, Bos ANTV Banyak Mengenang Kebersamaan Bareng Anak Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan Otis Hahijary. [Instagram @ayutingting92]
17:51
30 Juni 2024

Profil Otis Hahijary, Bos ANTV Banyak Mengenang Kebersamaan Bareng Anak Ayu Ting Ting

Belakangan, bos ANTV, Otis Hahijary mengenang kebersamaan dirinya dengan anak-anak artis. Salah satunya, ia menuliskan pesan penuh haru untuk Bilqis, putri Ayu Ting Ting melalui akun Instagram @otis__haijary.

Pada unggahannya itu, Otis menunjukkan fotonya yang sedang menggendong Bilqis sewaktu kecil. Ia juga menuliskan bahwa anak Ayu Ting Ting ini bisa selalu sayang dengan ibundanya.

Adapun momen tersebut dibagikan buntut isu Ayu batal menikah dengan Muhammad Fardhana.

"Hai nak (Bilqis), sudah gede ya sekarang. Jadi anak yang takut akan Tuhan ya dan selalu sayang sama bunda," tulis Otis Hahijary dalam unggahannya, Sabtu (29/6/2024).

Baca Juga: Ayu Ting Ting Asik Goyang KPop di Tengah isu Batal Nikah, Muhammad Fardhana Auto Kena Sentil

Otis juga menceritakan perjuangan Ayu Ting Ting yang kerja keras demi menghidupi Bilqis. Pesan tersebut membuat sosok bos ANTV itu dipuji. Tak sedikit pula yang penasaran dengan profilnya. Berikut informasinya.

Profil Otis Hahijary 

Otis Hahijary diketahui lahir di Jakarta pada 12 Desember 1969 atau saat ini berusia 54 tahun. Ia adalah petinggi di Visi Media Asia, induk perusahaan media yang membawahi ANTV, tvONE, hingga portal berita VIVAnews.

Terkait pendidikan, Otis menempuhnya di San Diego State University, Amerika Serikat. Dari kampus tersebut, ia berhasil meraih gelar Master of Arts pada tahun 1995. Di tahun yang sama, ia melanjutkan studi ke Inggris.

Tepatnya di Lancaster University hingga meraih gelar Master of Science di bidang Finance pada 1996. Di sisi lain, Otis memulai kariernya dengan bekerja sebagai Managing Director di Pasaraya Department Store.

Baca Juga: Absen Sambut Orangtua Ayu Ting Ting Pulang Haji, Keluarga Muhammad Fardana Kena Gunjing

Kemudian pada 2003, ia memutuskan untuk resign dan bergabung dengan stasiun televisi Lativi. Saat itu, ada sejumlah program yang sukses dipegang oleh Otis Hahijary, seperti Lativi Kids, Layar Komedi, hingga Karbol.

Otis pada 14 Februari 2008 meluncurkan ulang stasiun televisi menjadi tvOne. Dirinya pun berhasil mengangkat nama tvOne hingga stasiun tersebut menjadi referensi utama penonton dalam mencari informasi.

Setelah itu, Otis ditugaskan untuk membenahi ANTV sejak Oktober 2013. Ia pun berhasil membuatnya bersinar dengan sejumlah perubahan. Titik awal keberhasilannya yakni penayangan serial India berjudul Mahabharata.

Otis lalu kembali menghadirkan program hiburan di tvOne pada tahun 2017. Di antaranya Super Family 100, Liga Indonesia, hingga Radio Show. Ia juga menambahkan porsi tayangan untuk Live World Boxing.

Soal kehidupan pribadi, Otis Hahijary sempat dikabarkan akan menikah dengan Ayu Ting Ting. Isu ini muncul usai ramalan dari Mbah Mijan. Meski begitu, kabar tersebut menguap atau dilupakan seiring berjalannya waktu.

Otis Hahijary cukup aktif di Instagram. Melalui bio akun tersebut, ia menuliskan dirinya begitu menyukai seni dan olahraga. Ia juga menyebut dirinya Traveller dan ini dibuktikan dengan foto-foto dirinya saat bepergian.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profil #otis #hahijary #antv #banyak #mengenang #kebersamaan #bareng #anak #ting #ting

KOMENTAR