Terawang Nasib Percintaan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana, Denny Darko Ungkit Soal Karma
Potret Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Dok. Instagram)
13:36
30 Juni 2024

Terawang Nasib Percintaan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana, Denny Darko Ungkit Soal Karma

Kisah percintaan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana santer dikabarkan telah kandas. Isu ini bermula dari foto-foto Ayu yang disebut telah dihapus dari media sosial sang prajurit TNI.

Denny Darko pun mencoba menanggapi kabar tersebut sambil membaca kartu tarotnya. Dilihat di kanal YouTube Intens Investigasi, Denny rupanya meyakini bahwa dihapusnya foto-foto Ayu dari media sosial Fardana menandakan sedang ada gejolak dalam hubungan mereka.

“Untuk milenial seperti mereka, pasti ada sesuatu terjadi, nggak mungkin cuma kayak, ‘Ya udah dihapus aja’, tapi pasti ada sesuatu besar terjadi. Itu, dari kartu saya,” ucap Denny, dikutip pada Minggu (30/6/2024).

Foto Lebaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana (Instagram)Foto Lebaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana (Instagram)


Denny lalu membeberkan makna kartu The Lovers yang juga dikaitkannya dengan hubungan Ayu dan Fardana. “Kemudian mereka masih saling sayang, ingin saling memiliki. Jadi kalau boleh saya kira, mungkin saja kesalahpahaman antara mereka yang menyebabkan berantem,” tutur Denny.

Baca Juga: Absen Sambut Orangtua Ayu Ting Ting Pulang Haji, Keluarga Muhammad Fardana Kena Gunjing

Selain kesalahpahaman, perkara jarak yang membentang jauh di antara Ayu dan Fardana membuat hubungan mereka rentan bergejolak.

Menariknya, Denny juga sempat mengungkit kemungkinan rumor berakhirnya hubungan mereka hanya settingan belaka. Namun blak-blakan Denny mengaku cemas bila Ayu dan Fardana akan menerima karma apabila menjadikan hubungan mereka bahan gimmick.


“Kalau memang ini disengaja hanya buat settingan, kok saya takutnya malah jadi karma? Makanya saya berharap ini kejadian besar yang berakhir dengan kejadian kecil ya, nggak ada apa-apa,” ungkap Denny.

Sedangkan kemungkinan terakhir adalah memang Fardana sengaja menyimpan foto-foto Ayu karena enggan hubungan mereka terus menjadi konsumsi publik. “Tapi kalau seperti itu sudah terlambat, harusnya sejak awal mereka menyimpan ini tanpa membawa ke ranah publik,” tandas Denny.

Di sisi lain, belum ada konfirmasi mengenai rumor berakhirnya hubungan Ayu dan Fardana. Padahal pasangan ini sudah melangsungkan pertunangan secara tertutup pada bulan Februari 2024.

Baca Juga: Dikabarkan Batal Nikah, Ayu Ting Ting Pernah Diprediksi Hard Gumay Tak Bisa Terima Pasangan Apa Adanya

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #terawang #nasib #percintaan #ting #ting #muhammad #fardana #denny #darko #ungkit #soal #karma

KOMENTAR