Asyik Ngobrol, Momen Akrab Anang Hermansyah dan Raul Lemos di Ultah Azriel Bikin Netizen Salut
Anang Hermansyah - Raul Lemos (Instagram/halilintarasmid)
12:31
29 Juni 2024

Asyik Ngobrol, Momen Akrab Anang Hermansyah dan Raul Lemos di Ultah Azriel Bikin Netizen Salut

Momen kedekatan Raul Lemos dan Anang Hermansyah belakangan kembali menjadi sorotan. Keakraban mereka terekam di acara ulang tahun Azriel Hermansyah pada Kamis (27/6/2024).

Diketahui acara tersebut dihadiri keluarga Anang Hermansyah dan Kris Dayanti beserta anak mereka masing-masing. Nampak juga kehadiran pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Dalam cuplikan video yang diunggah akun TikTok @dunia_haluw, tampak seluruh keluarga bersantai menikmati makan malam mereka sambil bercengkrama.

Anang Hermansyah dan Raul Lemos yang duduk berhadapan terlihat asyik berbincang. Meski tidak terdengar apa yang diobrolkan, Anang Hermansyah nampak antusias bercerita dan menggerakkan tangan.

Baca Juga: Senang Anaknya Dilamar, Tapi Ibu Sarah Menzel Minta Azriel Hermansyah Benahi Diri

Sementara itu Raul Lemos sambil menyuap makanan, terus menyimak omongan Anang Hermansyah dengan seksama.

Interaksi Anang Hermansyah dengan Raul Lemos pun menjadi sorotan netizen. Banyak yang salut dengan Anang Hermansyah dan tidak menyangka bahwa seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya membaik.

"Definisi ikhlas dan berdamai yg sesungguhnya, karna mungkin dia juga sudah mendapatkan yang jauh sangat lebih baik," komentar salah satu netizen.

"Yang harus diacungi jempol ya Anang nya lah, beliau yg bisa membuat keadaan jd spt ini. mengingat dulu beliau yg sangat tersakiti tapi bisa setulus itu menerima keadaan," puji yang lain.

"Salut bgt sih sama anang. dia bisa berbesar hati berdamai dgn masa lalunya dan bikin semuanya bersatu bahagia kaya gini," beber yang lain.

Baca Juga: Reaksi Anang Hermansyah saat Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel Jadi Sorotan: Dia Paling Bahagia

"Enak kalo dah berdamai sama masa lalu ya," sahut netizen lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #asyik #ngobrol #momen #akrab #anang #hermansyah #raul #lemos #ultah #azriel #bikin #netizen #salut

KOMENTAR