Intip Koleksi Tas Sarah Menzel: Punya Brand Sendiri, Harganya Cuma Ratusan Ribu
Koleksi Tas Sarah Menzel [Instagram/@ssarah_menzel]
12:21
29 Juni 2024

Intip Koleksi Tas Sarah Menzel: Punya Brand Sendiri, Harganya Cuma Ratusan Ribu

Sosok selebgram asal Bali, Sarah Menzel tengah jadi sorotan karena dilamar oleh Azriel Hermansyah, putra Anang Hermansyah dan Kris Dayanti. Azriel melamar Sarah tepat di hari ulang tahunnya yang ke-24 pada Kamis (27/6/2024) kemarin.

Tak kalah menjadi sorotan adalah koleksi tas yang dipakai oleh Sarah dalam berbagai kesempatan. Gadis asal Bali ini ternyata tak malu memakai tas seharga ratusan ribu rupiah saja. Padahal diketahui anggota keluarga Azriel kerap memakai tas branded, termasuk sang ibunda, Kris Dayanti. Jarang disorot, yuk intip beberapa koleksi tas Sarah Menzel berikut ini.

1. Tas Ketika Dilamar Azriel

Koleksi tas Sarah Menzel [Instagram/@ashanty_ash]Koleksi tas Sarah Menzel [Instagram/@ashanty_ash]

Sarah Menzel menenteng tas branded mencapai jutaan rupiah ketika momen dilamar Azriel Hermansyah. Foto Sarah dengan tas mewahnya ini terlihat dalam postingan Instagram ibu sambung Azriel, Ashanty.

Tas yang dipakai Sarah ternyata salah satu koleksi dari brand fesyen asal Prancis, Polene. Mengutip dari laman resminya, tas bernama Numero Neuf Mini Edition Textured Beige itu harganya mencapai 520 US Dollar atau sekitar Rp8,51 juta.

Baca Juga: Mewahnya Tas Sarah Menzel saat Dilamar Azriel Hermansyah, Pakai Brand Favorit Kate Middleton

2. Tas Brand Milik Sendiri

Koleksi Tas Sarah Menzel [Instagram/@ssarah_menzel]Koleksi Tas Sarah Menzel [Instagram/@ssarah_menzel]

Sarah Menzel juga sempat menunjukkan gaya kece dengan memakai tas dari brand Noesa Bag. Diketahui merek tas ini adalah bisnis milik Sarah sendiri. Model Daisy Bag S yang dipakai Sarah ini dijual dengan harga Rp 100 ribuan saja.

Meski terbilang terjangkau, tas itu mempercantik penampilan Sarah yang dikenal punya paras menawan blasteran Indonesia-Jerman. Sarah pun terlihat beberapa kali memakai tas ini dalam berbagai kesempatan.

3. Tas Rotan

Koleksi Tas Sarah Menzel [Instagram/@ssarah_menzel]Koleksi Tas Sarah Menzel [Instagram/@ssarah_menzel]

Koleksi tas Sarah lainnya yang terlihat kali ini adalah tas rotan anyaman Bali. Coral Tas Rotan Anyaman Bali ini dijual seharga Rp400 ribuan di e-commerce. Dalam foto, Sarah terlihat tengah bersantai di kursi malas.

4. Brand Lokal Bali

Koleksi Tas Sarah Menzel [Instagram/@ssarah_menzel]Koleksi Tas Sarah Menzel [Instagram/@ssarah_menzel]

Sarah tampaknya memang senang dengan tas rotan Bali. Kali ini dari produk milik Enjoy Life Bali. Tas dengan nama Angel Rattan Pearl Strap ini dijual dengan harga 36 dollar atau sekitar Rp588 ribuan. Dalam fotonya, Sarah tampil kasual memakai dress warna putih yang membuat penampilannya makin manis.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Baca Juga: Bakal Jadi Menantu Diva, Tutur Kata Pacar Azriel Hermansyah Jadi Omongan

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #intip #koleksi #sarah #menzel #punya #brand #sendiri #harganya #cuma #ratusan #ribu

KOMENTAR