Transformasi Mengejutkan Lisa BLACKPINK di MV Terbaru Rockstar, Cyberpunk Abis!
Lisa BLACKPINK Dalam Penampilan MV Terbaru Rockstar (Instagram)
19:16
28 Juni 2024

Transformasi Mengejutkan Lisa BLACKPINK di MV Terbaru Rockstar, Cyberpunk Abis!

Lisa BLACKPINK kembali memukau penggemarnya dengan merilis lagu terbarunya, Rockstar. Rapper tersebut sekali lagi membuktikan alasan ketenaran dan kekuatan bintangnya. 

Para penggemar telah menantikan perilisan ini dengan penuh semangat, karena ini akan menandai comeback solo pertamanya sejak tahun 2021. Selain itu, ini juga merupakan perilisan resmi pertama Lisa di bawah labelnya sendiri, LLOUD.

Video musik "Rockstar" telah diunggah pada Jumat pagi (28/6/2024). Dalam MV terbarunya, Lisa menampilkan koreografi yang enerjik dan rap dengan lirik penuh percaya diri. 

Ia tampil dengan gaya cyberpunk yang memancarkan aura tangguh dan edgy. Dengan visual yang kuat dan konsep yang unik, "Rockstar" diharapkan menjadi hit besar dan menambah deretan prestasi Lisa dalam karier musiknya.

Baca Juga: Anti Monoton! Intip 3 Dumpling Bag Lokal dengan Warna-warni Gemas Harga di Bawah Rp 100 Ribuan

Selain itu, juga Lisa memperlihatkan berbagai sisi dirinya, mulai dari outfit serba hitam hingga cord set street style berwarna putih, hingga tampilan serba metalik dengan nuansa fiksi ilmiah. Rapper ini tidak pernah ketinggalan baik dalam musik maupun fesyennya. 

Video tersebut juga menampilkan Lisa yang belum pernah ada sebelumnya. Rap-nya yang seluruhnya berbahasa Inggris memiliki lebih banyak keunggulan dan gerakan serta koreografinya juga memiliki nuansa yang lebih kuat. 

Sebelumnya, dalam gambar promosinya, idola K-pop itu mengenakan tampilan streetwear modern dengan konsep rockstar yang ia bagikan di Instagram peibadinya.

Lisa mengenakan ansambel serba putih dari koleksi Musim Semi/Musim Panas 2024 Dion Lee yang dengan indah melengkapi kulit sawo matangnya dan membuatnya tampak sangat bersinar.

Dia juga melengkapi dengan perhiasan perak dan akrilik dari desainer Bulgaria Milko Boyarov, dan semakin meningkatkan seluruh nuansa streetwear dengar bingkai besar dari Ferrari dan perhiasan gigi perak mencolok dari merek perhiasan Korea Selatan Saeminium. 

Baca Juga: Minimalis! 4 Look OOTD Simpel Jung Hae-in Ini Cocok untuk Bersantai di Luar

Lisa kemudian mengikat seluruh penampilannya dengan poni khasnya dan mullet yang mudah yang sama sekali perbeda dari gaya rambutnya sebelumnya.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #transformasi #mengejutkan #lisa #blackpink #terbaru #rockstar #cyberpunk #abis

KOMENTAR