Sama-sama Berlian, Beda Harga Kalung Aaliyah Massaid vs Sarah Menzel dari Calon Mertua
Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah [Instagram]
18:23
28 Juni 2024

Sama-sama Berlian, Beda Harga Kalung Aaliyah Massaid vs Sarah Menzel dari Calon Mertua

Azriel Hermansyah resmi melamar sang kekasih saat merayakan ulang tahun ke-24 bersama keluarga di sebuah restoran pada Kamis (27/6/2024) kemarin. Azriel memberanikan diri untuk berlutut di depan Sarah dan disaksikan oleh anggota keluarganya.

Selain cincin yang melingkar di jari Sarah, gadis keturunan Jerman-Bali ini juga mendapat hadiah kalung dari calon mertuanya, Ashanty dan Anang Hermansyah.

Kebersamaan keluarga Azriel ini pun juga dihadiri oleh Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang juga baru melaksanakan acara lamaran keluarga mereka.

Dengan berbalut dress berwarna hitam, Aaliyah tampil menawan dengan kalung berlian yang diberikan Thariq di hari lamarannya.

Baca Juga: Turun dari Toyota Alphard, Aaliyah Massaid Diberi Kado Rumah Baru oleh Thariq

Sama seperti Aaliyah, Sarah juga mengenakan kalung berlian pemberian sang mertua di hari ia dilamar oleh Azriel. Lalu, apa perbedaan kalung berlian Aaliyah dan Sarah yang sama-sama didapatkan saat momen lamaran? 

Kalung Sarah berlapis berlian

Sarah pun sempat memamerkan kalung hadiah dari sang calon mertua di Instagram storynya @ssarah_menzel. Ia pun berterima kasih kepada Ashanty dan Anang yang sudah memberikannya kalung cantik berlapis berlian tersebut.

Dari penelusuran, Ashanty sendiri kerap membeli perhiasan dari produk Passion Jewelry yang berada di Pondok Indah Mall Jakarta. Dalam situs resminya, kalung yang mirip dengan kalung yang diberikan Ashanty kepada Sarah dibanderol dengan harga senilai Rp10 jutaan.

Harga kalung Aaliyah jadi sorotan

Baca Juga: Coba Makanan Premium, Selera Thariq Halilintar Disebut Tak Cupu Gegara Bareng Aaliyah Massaid

Aaliyah juga menerima hadiah kalung saat acara lamarannya yang digelar di The Manor Andara pada Minggu (23/06/2024) sebagai simbolis hadiah dari Thariq Halilintar dan keluarganya.

Kalung berlian yang dipasangkan oleh sang calon mertua, Geni Faruk tersebut pun diketahui berasal dari brand Adelle Jewelry. Sebelumnya, Thariq juga sempat membuat custom kalung untuk melamar Aaliyah di Khao Yai, Thailand pada Mei 2024 lalu.

Kalung berlian yang dipilih Thariq untuk melamar Aaliyah secara resmi di hadapan keluarganya berbeda dengan kalung yang ia berikan saat di Thailand.

Kalung yang dikenakan Aaliyah saat acara lamaran sendiri adalah jenis Beatrice Pendant. Kalung ini khusus dibuat untuk Aaliyah dengan Adelle's Signature Setting sehingga terlihat mewah dan mata berlian cukup menonjol.

Diketahui, harga kalung tersebut dibanderol harga mulai dari Rp7 juta hingga Rp17 juta. Meskipun mencapai harga belasan juta rupiah, banyak warganet yang menyebut kalung tersebut cukup sederhana untuk seorang Aaliyah Massaid.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sama #sama #berlian #beda #harga #kalung #aaliyah #massaid #sarah #menzel #dari #calon #mertua

KOMENTAR