Jadi Saksi Azriel Hermansyah Lamar Kekasih, Aaliyah Massaid Tenteng Tas Seharga Puluhan Juta
Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah [Instagram]
14:20
28 Juni 2024

Jadi Saksi Azriel Hermansyah Lamar Kekasih, Aaliyah Massaid Tenteng Tas Seharga Puluhan Juta

Aaliyah Massaid menjadi salah satu saksi ketika Azriel Hermansyah melamar Sarah Menzel pada Kamis (27/6/2024). Penampilan calon istri Thariq Halilintar di momen tersebut pun tak luput dari sorotan.

Melansir dari unggahan YouTube The Hermansyah A6 pada Jumat (28/6/2024), Aaliyah Massaid terlihat datang dengan pakaian simpel. Ia mengenakan kemeja dan celana hitam. Rambutnya pun hanya digerai.

Aaliyah Massaid juga terlihat membawa tas branded yang berwarna senada dengan pakaiannya. Ketika ditelusuri, tas yang dibawa calon menantu Geni Faruk itu adalah tas bermerek Goyard.

Tas tersebut merupakan salah satu koleksi tote bags dari Goyard berjenis Anjou Mini Bag yang harganya ditaksir mencapai Rp41,5 juta, dilansir dari laman viola.id.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel, Warganet Salfok Sama Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar: Selalu Ada, Ya?

Keluarga KD, Raul Lemos dan Ashanty saat acara ultah dan lamaran Azriel Hermansyah. (YouTube/The Hermansyah A6]Keluarga KD, Raul Lemos dan Ashanty saat acara ultah dan lamaran Azriel Hermansyah. (YouTube/The Hermansyah A6]

Sebagai informasi, Azriel Hermansyah resmi melamar sang kekasih pada saat sedang merayakan ulang tahun ke-24. Acara ini hanya dihadiri oleh anggota keluarga inti, tak terkecuali Kris Dayanti.

Kris Dayanti hadir bersama Raul Lemos, Amora Lemos, dan Kelen Lemos. Ibu kandung Azriel Hermansyah ini mengaku bergitu terkejut sekaligus berbahagia ketika sang putra melamar sang kekasih.

"Surprise. Kita mau surprise-in, tapi malah ter-surprise," kata Kris Dayanti.

Tak jauh berbeda dengan Kris Dayanti, Ashanty juga merasakan senang sekaligus terharu ketika menyaksikan putra tirinya melamar Sarah Menzel.

"Happy banget. Aku juga senang semuanya bisa datang, terima kasih. Buat Ziel sama Sarah semoga lancar," ujar Ashanty.

Baca Juga: Cara Jalan Aaliyah Massaid Saat Cek Rumah Baru Jadi Omongan, Ternyata Sambil Lakukan Ini

Ashanty turut membeberkan apabila acara lamaran Azriel Hermansyah sudah direncanakan sejak keluarga menunaikan ibadah umrah bersama keluarga.

"Sebenarnya aku juga udah bilang kan, bahwa rencana ini udah dari pas umrah kemarin, dan alhamdulillah bisa terealisasi hari ini, dan akhirnya Sarah juga menerima," ungkap Ashanty.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #jadi #saksi #azriel #hermansyah #lamar #kekasih #aaliyah #massaid #tenteng #seharga #puluhan #juta

KOMENTAR