Potret Transformasi Sarwendah Sebelum dan Setelah Operasi Plastik, Penampilannya Digunjing
Sarwendah saat melayangkan somasi terbuka kepada akun-akun TikTok yang mencibir kedekatannya dengan Betrand Peto di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/5/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
13:55
28 Juni 2024

Potret Transformasi Sarwendah Sebelum dan Setelah Operasi Plastik, Penampilannya Digunjing

Beberapa waktu lalu, Sarwendah diketahui telah menjalani operasi plastik di Korea. Melalui akun Instagram-nya, ia membagikan momen usai dirinya melakukan oplas hingga tanya jawab terkait prosedur yang dijalaninya.

Adapun transformasi Sarwendah sebelum dan setelah oplas menuai sorotan. Saat belum merombak wajahnya, ia dinilai memiliki kecantikan alami.

Sarwendah seringkali menerima pujian dari publik terkait wajahnya. Tak sedikit yang menyebut paras orientalnya itu cocok dengan orang-orang Korea. Terlebih, dirinya pernah tergabung dalam grup wanita Cherrybelle.

Baca Juga: Sarwendah Kena Cibir Setelah Oplas, Dibilang Mirip Artis Transgender Ini

Sementara baru-baru ini, Sarwendah mengaku menjalani beberapa tindakan saat operasi plastik. Salah satunya pemindahan lemak dari badan ke wajah agar terlihat lebih fresh, meski usianya yang sudah kepala tiga.

Selain itu, ia melakukan koreksi pada bagian matanya karena memiliki cukup banyak kerutan di area kelopak mata. Awal pasca operasi, wajah Sarwendah masih terlihat bengkak dan dibalut menggunakan perban. 

Namun, kini wajahnya itu sudah kembali normal dan Sarwendah membagikan penampilan terbarunya ke media sosial. Dalam unggahan terbarunya, ia terlihat berpose bersama sang adik yang bernama Wendy Lo. 

Adiknya itu juga diketahui ikut menjalani operasi plastik bersama dirinya. Dalam foto tersebut, kakak beradik ini tampil kompak memakai pakaian berwarna hitam dan abu-abu. Sarwendah tampil dengan kaos pendek, rok cargo 7/8, hingga sneakers putih.

"Habis check-up dan boleh kesalon, Hari ke-7 udah bisa pose keceee," tulis Sarwendah pada akun Instagram-nya, @sarwendah29, dilansir Jumat (28/6/2024).

Baca Juga: Benarkah Ruben Onsu Akan Cabut Gugatan Cerai dari Sarwendah? Ini Kata Kuasa Hukum

Ia juga mengenakan kaca mata hitam dan tampak memamerkan wajah barunya yang beda dari sebelumnya. Terlihat dagunya yang semakin runcing serta jika diperhatikan, lipatan kelopak matanya pun semakin jelas.

Namun, transformasi itu menuai kekecewaan dari sebagian warganet. Mereka berkomentar pada potret terbarunya pasca operasi plastik. Sarwendah pun dinilai mirip Inul dan mereka mengaku lebih senang dengan wajah lamanya.

"Dari suka jadi kurang suka sekarang liat nya makin kesni makin gmn gitu keliatannya," tulis seorang warganet.

"Cantikan sebelum oplas," tulis yang lain.

"Bawaan lahir nya udh cantik bgt, malah dirombak lagi. Jadi keliatan anehhh," komentar salah satu warganet.

"Masya Allah cantik dulu sebelum oplas, sebelum oplas cantiknya alami, manusia kurang bersyukur iya ini, dikasih wajahnya yang cantik alami dan natural, kurang bersyukur. Nanti kalau yang menciptakan murka...haduh, saya kenapa bilangnya gitu," komentar warganet lain.

"kenapa harus oplas sih," kata warganet.

"kirain inul daratista," celetuk warganet yang diiyakan sejumlah akun lainnya.

"malah jadi kayak lucinta luna," celetuk yang lain.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #potret #transformasi #sarwendah #sebelum #setelah #operasi #plastik #penampilannya #digunjing

KOMENTAR