Syahrini Hingga Erina Gudono, Ini 5 Potret Baby Bump Para Selebriti: Bisa Jadi Ide OOTD Maternity!
Erina Gudono pamer babybump. [Instagram/@erinagudono]
18:21
27 Juni 2024

Syahrini Hingga Erina Gudono, Ini 5 Potret Baby Bump Para Selebriti: Bisa Jadi Ide OOTD Maternity!

Sejumlah selebriti ada yang tengah hamil tahun ini dan mulai memamerkan baby bump mereka. Kabar baik itu pun tidak hanya menjadi kabar bahagia bagi para artis tersebut dan pasangan mereka, tapi juga bagi publik. Terlebih terhadap artis yang sudah lama menantikan buah hati setelah beberapa tahun menikah.

Rona kebahagiaan para selebriti itu juga terlihat dari potret mereka saat menunjukan baby bump di media sosial. Dari potret baby bump tersebut bisa juga dicontek gaya OOTD mereka saat foto maternity tersebut. Berikut potret berbagai gaya para selebriti yang tengah hamil pada 2024.

Potret Baby Bump Artis. (Dok. Instagram)Potret Baby Bump Artis. (Dok. Instagram)

1. Gaya bumil kasual ala Syahrini

Gaya elegan nan centil tetap ditunjjkan Syahrini selama hamil anak pertamanya. Meski telah hamil besar, istri Reino Barack itu tetap tampil kece dengan bergaya kasual mengenakan pegged pants yang meruncing di bagian bawah. Kemudian dipadukan dengan blus dan jaket denim yang membuat tampilannya terlihat santai. Untuk alas kaki, Syahrini menggunakan flatshoes yang tentu nyaman digunakan.

Baca Juga: Minimalis! 4 Look OOTD Simpel Jung Hae-in Ini Cocok untuk Bersantai di Luar

Potret Flawless Nikita Willy di Kehamilan Kedua. (Instagram/nikitawillyofficial94)Potret Flawless Nikita Willy di Kehamilan Kedua. (Instagram/nikitawillyofficial94)

2. Gaya seksi tapi tetap sopan seperti Nikita Willy

Nikita Willy kini tengah hamil anak kedua setelah sebelumnya sempat keguguran pada Januari 2024 lalu. Dikehamilan keduanya kini, Nikita Willy nampak lebih ramping yang terlihat dari foto maternity dirinya di pinggir pantai. Istri Indra Priawan itu menhenakan dress rajut tanpa lengan yang fit body, sehingga makin menonjolkan lekuk tubuhnya. Meski terkesan seksi, potret Nikita Willy dinilai masih tetap sopan lantaran tetap menutupi tubuh bawahnya.

Potret Baby Bump Artis. (Dok. Instagram)Potret Baby Bump Artis. (Dok. Instagram)

3. Feminin nan centil ala Jessica Iskandar

Bila ingin bergaya centil dan feminin, bisa tiru OOTD Jessica Iskandar yang kini tengah hamil anak ketiga. Istri Vincent Verhaag itu memadukan t-shirt hitam fit body dengan rok mini kotak-kotak saat pergi berduaan dengan sang suami. Gaya feminin Jedar juga makin terlihat dengan dia mengenakan aksesoris jepitan untuk rambutnya yang dibiarkan terurai.

Potret Baby Bump Artis. (Dok. Instagram)Potret Baby Bump Artis. (Dok. Instagram)

4. OOTD nyaman dengan setelan seperti Via Vallen

Baca Juga: 4 Gaya Daily OOTD Wi Ha Joon, Sontek untuk Tampil Menawan Sehari-hari!

Memakai pakaian yang simpel penting bagi ibu hamil agar tetap merasa nyaman dan mudah bergerak. Seperti outfit yang digunakan Via Vallen saat momen Idul Adha, pedangdut itu pilih kenakan setelan tunik dan celana serba putih. Via nampaknya sengaka memilih ukuran baju yang lebih besar dari aslinya agar lebih nyaman digunakan.

Potret Baby Bump Artis. (Dok. Instagram)Potret Baby Bump Artis. (Dok. Instagram)

5. Bergaya formal ala Erina Gudono, cocok buat bumil pekerja

Gaya busana Erina Gudono ini cocok dicontek oleh bumil yang masih tetap aktif bekerja di kantor. Dengan memadukan atasan dan celana hitam memberikan kesan ilusi ramping. Agar gaya jadi nampak formal, cukup tambahkan blazer dengan warna terang agar penampilan tidak monoton.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #syahrini #hingga #erina #gudono #potret #baby #bump #para #selebriti #bisa #jadi #ootd #maternity

KOMENTAR