Profil dan Gaji Suster Suroh, Pengasuh Ameena Kena Sentil Atta Halilintar Gegara Putrinya Mau Nikahi Rayyanza
Suster Suroh bersama keluarga Atta Halilintar (Instagram)
14:56
27 Juni 2024

Profil dan Gaji Suster Suroh, Pengasuh Ameena Kena Sentil Atta Halilintar Gegara Putrinya Mau Nikahi Rayyanza

Suster Suroh, pengasuh Ameena putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tiba-tiba menjadi sorotan warganet. Dimulai ketika sebuah konten berisi Ameena mengaku ingin menikah dengan Rayyanza, putra Raffi Ahmad. Hal itu membuat publik penasaran dengan profil dan gaji suster Suroh pengasuh Ameena.

Awalnya, Atta Halilintar menonton video pengakuan Ameena tersebut dan kemudian melarang putrinya agar tidak bertemu Suroh terlebih dahulu. Nah, siapa Suroh? Cek profil dan gaji suster Suroh pengasuh Ameena di sini.

Dalam sebuah unggahan video di Tiktok, Atta Halilintar menegaskan bahwa Ameena dan Rayyanza masih kecil. Melihat unggahan tersebut, warganet pun menjadikan konten tersebut sebagai lelucon.

Sosok yang menjadi sorotan berikutnya adalah Suroh, pengasuh Ameena. Namanya sudah lama disorot karena interaksinya dengan Ameena, Atta Halilintar, dan juga Aurel Hermansyah. Ia kerap muncul di vlog Youtube Aurel dan Atta.

Baca Juga: Kini Bergelar Haji, Atta Halilintar Pernah Keluar saat Pengajian Gara-gara Ada Pendakwah Bicara Kasar: Suruh Nebas Orang

Profil Suster Suroh

Suster Suroh pengasuh Ameena adalah perempuan berhijab. Ia memiliki akun instagram yang juga memiliki 232 ribu pengikut. Ia tak pernah ketinggalan meramaikan momen spesial Ameena bersama kedua orang tuanya.

Suster Suroh bisa menikmati plesiran ke luar negeri bersama keluarga Atta Halilintar selama ia bekerja sebagai pengasuh Ameena. Ia pernah ikut ke beberapa negara untuk berlibur seperti Dubai, Korea, dan Singapura. Terbaru, ia juga ikut keluarga Atta ke Makkah ketika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melaksanakan ibadah haji.

Gaji Suster Suroh

Suster Suroh atau Sus Iroh dulu sempat takut ketika tahu akan bekerja dengan artis. Ia khawatir akan memperburuk citra mereka jika tak bisa mengikuti standar mereka. Akan tetapi, sejauh ini Sus Iroh tampak bisa melakukannya.

Nilai gaji suster Suroh tidak diungkapkan nominalnya sampai sekarang, hanya disebutkan ke berbagai media bahwa ia menerima sebesar tiga digit. Sekarang dengan follower sebanyak lebih dari 230ribu follower, sus Iroh juga bisa memperoleh endorse melalui akunnya.

Nilai gaji Suster Suroh tersebut sempat disinggung oleh Aurel saat jadi bintang tamu di channel Youtube Ussy Sulistiawaty. Awalnya Aurel tak mau mengungkap berapa gaji yang diberikannya untuk karyawan-karyawannya, tetapi Ussy berhasil membuat Aurel mau mengungkap meski hanya dalam nilai rentang, bukan nilai sebenarnya.

Baca Juga: Cerewet Nasihati Thariq Halilintar, Atta Halilintar: Nikah Itu Susah

Aurel mengatakan total gaji untuk seluruh karyawannya mencapai ratusan digit. Rata-rata gaji mereka mencapai tiga digitl. Itu termasuk gaji Sus Iroh.

Demikian itu informasi profil dan gaji Suster Suroh, pengasuh Ameena.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #profil #gaji #suster #suroh #pengasuh #ameena #kena #sentil #atta #halilintar #gegara #putrinya #nikahi #rayyanza

KOMENTAR