Bukan Main, Gaya Mewah Geni Faruk sebelum Lamaran Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid
Koleksi topi Geni Faruk. (Instagram/@genifaruk)
11:48
25 Juni 2024

Bukan Main, Gaya Mewah Geni Faruk sebelum Lamaran Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid

Geni Faruk turut menyaksikan momen penting putranya Thariq Halilintar saat melamar Aaliyah Massaid. Acara lamaran yang dihadiri kedua keluarga digelar secara mewah pada Minggu (23/6/2024).

Kemewahan nyatanya tak hanya terlihat saat acara namun juga sebelum acara. Sebabnya, orangtua Thariq Halilintar terlihat menunggangi mobil mahal.

Saat itu, Geni Faruk dan sang suami Anofial Asmid tiba di rumah untuk berdandan sebelum acara lamaran. Keduanya kedapatan mengendarai mobil warna merah.

Geni Faruk turun lebih dahulu dari mobil ketimbang suaminya. Ibu 11 anak itu megenakan outfit hitam dan kerudung cream. Dia keluar mobil sambil menenteng tas.

Baca Juga: Seginikah Harga Venue Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid? Warga Mendang-mending Mundur Dulu

"Persiapan untuk acara engagement Thariq," ujarnya sambil berjalan masuk rumah seperti dilihat dari YouTube Gen Halilintar.

Usut punya usut mobil yang dikendarai oleh Geni Faruk dan Anofial Asmid bukan kaleng-kaleng. Mobil itu diperkirakan Ford Mustang Shelby GT350R. Untuk harganya, mobil keluaran Amerika Serikat tersebut bisa menembus miliaran rupiah.

Gen Halilintar diketahui juga memiliki mobil lain yang tak kalah istimewa. Dengan anggota keluarga yang banyak, mereka memilih Mercedes-Benz Sprinter A3 Ultimate sebagai mobil sehari-hari.

Koleksi topi Geni Faruk. (Instagram/@genifaruk)Koleksi topi Geni Faruk. (Instagram/@genifaruk)

Tak hanya tunggangan, gaya mewah keluarga Thariq Halilintar juga tampak dari kebiasan mereka yang hobi traveling ke luar negeri hingga outfit branded yang dipakai.

Geni Faruk yang memiliki selera fashion tersendiri sering gonta-ganti topi bermerek untuk menunjang penampilannya. Calon mertua Aaliyah Massaid memiliki beragam model koleksi topi mulai dari keluaran Gucci GG Supreme Bucket Hat, New Era New York Yankees Cap, Buttonscarves Grace Hat hingga Gucci Beige Canvas GG Wide Brim Hat.

Baca Juga: Beda dari Ayahnya, Atta Halilintar Malah Asyik Bercanda soal Gelar Haji: Ada Pak Umrah, Pak Salat Juga

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bukan #main #gaya #mewah #geni #faruk #sebelum #lamaran #thariq #halilintar #aaliyah #massaid

KOMENTAR