'Disentil' Ayah Thariq Halilintar hingga Dicibir Garing, MC Haris Nuzul Rupanya Sering Dipakai Artis Ini
MC acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Haris Nuzul. (Instagram/@harisnuzul_mc)
10:38
25 Juni 2024

'Disentil' Ayah Thariq Halilintar hingga Dicibir Garing, MC Haris Nuzul Rupanya Sering Dipakai Artis Ini

Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid  pada Minggu (23/6/2024) ramai menuai berbagai komentar dari masyarakat, salah satunya terkait sosok MC dalam acara tersebut. Hal ini karena MC bernama Haris Nuzul itu sempat mendapat koreksi dari ayah Thari Halilintar, Halilintar Anofial Asmid terkait tidak menyebutkan gelar ‘Haji’ Atta Halilintar.

Kala itu, Haris Nuzul tampak memanggil Atta Halilintar sebagai perwakilan keluarga Thariq Halilintar. Hanya saja, ia tidak menyebutkan kata ‘Haji’ di depannya. Lantas ayah Thariq Halilintar saat itu langsung segera mengoreksinya.

"Kita dengarkan bersama maksud dan tujuan keluarga besar dari bapak Halilintar. Kalau gitu yang kami hormati bapak Atta Halilintar untuk dapat menyampaikan maksud dan tujuannya," ujar pembawa acara dalam lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

"Pak haji, pak haji lupa," koreksi ayah Atta Halilintar.

Baca Juga: Beda dari Ayahnya, Atta Halilintar Malah Asyik Bercanda soal Gelar Haji: Ada Pak Umrah, Pak Salat Juga

Bukan hanya itu, beberapa warganet juga sempat memberikan kritik atas pembawaan MC yang dinilai kurang formal. Namun, ada juga yang menyebut kalau pembawaan MC itu untuk mencairkan suasana acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

“MC nya apa lu la lu la, ini acara formal terkesan gimana gitu,” tulis salah seorang warganet dalam kolom komentar di kanal Youtube Thariq Halilintar.

“MC nya garing banget,” sahut warganet lainnya

“Buat yang bilang garing, itu MC nyairin suasana biar gak terlalu tegang woy,” bela warganet lainnya.

Terkait Haris Nuzul sendiri diketahui memang sudah sering menjadi MC untuk beberapa acara bersama para artis. Terlihat berbagai foto yang dibagikan di media sosialnya, Haris Nuzul, menjadi MC acara penting beberapa artis di antaranya sebagai berikut.

Baca Juga: Beda dari Geni Faruk, Pendapat Tasya Farasya soal Sebutan Haji Tuai Dukungan

1. Mapag Panganten Via Vallen

Haris Nuzul sempat terlihat menjadi MC untuk acara Mapag Penganten Via Vallen dan suami, Chevra Yolandi. Dalam unggahannya, Haris Nuzul tampak membawakan acara tersebut bersama Indra Bekti dan Ramzi.

2. Acara pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi

Acara artis lain yang juga dibawakan oleh Haris Nuzul yakni pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. Dalam video yang dibagikannya, memperlihatkan beberapa momen dirinya yang bersiap-siap untuk menjadi MC dalam acara tersebut.

3. Pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza

Haris Nuzul juga menjadi pembawa acara untuk pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza. Dalam acara tersebut, ia menjadi pembawa acara dengan pasangan selebriti Arie Untung dan Fenita Arie.

4. Ulang tahun Irfan Hakim

Haris Nuzul juga menjadi MC untuk ulang tahun Irfan Hakim. Terlihat dalam unggahannya, Haris Nuzul menjadi MC acara surprise ulang tahun untuk Irfan Hakim. Ia menjadi MC ulang tahun dadakan ini pada pernikahan fotografer Arik Septiawan dan istrinya.

5. Lamaran Bintang Emon dan Alca Octaviani

Saat lamaran Bintang Emon dan Alca Octaviani, Haris Nuzul diketahui menjadi MC dalam acara tersebut. Terlihat dalam unggahannya menunjukkan kilasan momen dirinya yang memandu acara lamaran tersebut.

Itu dia beberapa artis yang acaranya pernah dibawakan oleh Haris Nuzul. Terdapat juga beberapa acara artis lain yang dipandu oleh Haris Nuzul mulai dari ulang tahun Ashanty,  pernikahan Megantara dan istri, launching product, serta berbagai acara lainnya.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #disentil #ayah #thariq #halilintar #hingga #dicibir #garing #haris #nuzul #rupanya #sering #dipakai #artis

KOMENTAR