Angelina Sondakh Terhina Tapi Tetap Tabah Buat UAS Penasaran: Kekuatannya Apa?
Ustaz Abdul Somad dan Angelina Sondakh. [Kolase Instagram]
10:16
25 Juni 2024

Angelina Sondakh Terhina Tapi Tetap Tabah Buat UAS Penasaran: Kekuatannya Apa?

Kisah hidup Angelina Sondakh yang mengalami berbagai cobaan hidup ternyata sampai juga di telinga pendakwah kenamaan Ustas Abdul Somad alias UAS.

Secara khusus, UAS bahkan membahas kisah hidup Angelina Sondakh itu dalam salah satu ceramahnya. UAS menyoroti rekam jejak kehidupan istri mendiang Adjie Massaid itu sejak punya nama di dunia hiburan.

"Puteri Indonesia, artinya kalau Puteri Indonesia yang orang yang paling cantik di Indonesia," kata Ustaz Abdul Somad dilansir dari tayangan video TikTok @/iklaas3009, Selasa (25/6/2024).

UAS kemudian mengurutkan deretan peristiwa yang dialami Angelina Sondakh yang ditimpa berbagai cobaan.

Baca Juga: Keanu Massaid Singgung Keluarga Utuh di Caption Lamaran Aaliyah Massaid, Ada yang Gagal Paham

"Masuk Islam, setelah masuk Islam apa yang terjadi? Suami meninggal dunia. Apa selanjutnya? Masuk penjara. Apa selanjutnya? Terhinakan. Apa selanjutnya? Merasa tidak berbakti pada orang tua, orang tua meraasa 'apa salahku sebagai orang tua sehingga kamu mempermalukan seperti ini'," ungkap Ustaz Abdul Somad.

Melihat cobaan bertubi-tubi yang dihadapi Angelina Sondakh, UAS mengaku takjub dengan kekuatan ibunda Keanu Massaid tersebut.

"Di mana letak rahasia kekuatannya? Kenapa begitu kuat? Selama ini saya termasuk yang penasaran apa yang membuat kuat?" UAS bertanya-tanya.

Pada akhirnya, UAS menyebut bahwa Angie memiliki obat hatinya sendiri. Apalagi sejak mendekam di bui dan lepas dari penjara, mantan politisi Partai Demokrat itu memilih untuk hidup lebih dekat dengan Tuhan.

"Ternyata kekuatannya ada pada Al Quran," tandas UAS.

Baca Juga: Posisi Duduk Angelina Sondakh di Acara Lamaran Aaliyah Massaid Jadi Gunjingan

Pendakwah kenamaan ini menjelaskan bahwa Al quran sejatinya adalah penolong sekaligus obat.

"Al quran adalah syifa. Allah tidak mengatakan dakwah. Dakwah itu obat tapi belum tentu menyebuhkan. Berapa banyak obat dari penyakit? Si anu meningal kenapa, kebanyakan makan obat Pak Ustad, mati," ceramah UAS.

"Tapi ini dipilih Allah satu kata syifa, penyembuh ternyata jawabannya ada pada Al Quran," pungkasnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #angelina #sondakh #terhina #tapi #tetap #tabah #buat #penasaran #kekuatannya

KOMENTAR