Beda Seserahan Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah saat Dilamar Anak Gen Halilintar, Mewah Mana?
Aaliyah Massaid - Aurel Hermansyah - Thariq Halilintar (Instagram/aurelie.hermansyah)
11:38
24 Juni 2024

Beda Seserahan Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah saat Dilamar Anak Gen Halilintar, Mewah Mana?

Acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mencuri perhatian termasuk mengenai seserahan mewah yang diberikan. Seserahan itu tak kalah mentereng dari pemberian Atta Halilintar saat melamar Aurel Hermansyah.

Baik Aurel Hermansyah maupun Aaliyah Massaid diperlakukan spesial saat dilamar oleh anak keluarga Gen Halilintar. Tak tanggung-tanggung mereka mendapatkan sederet barang dari sang pujaan hati sebelum menikah.

Atta Halilintar menyiapkan sederet seserahan untuk Aurel Hermansyah. Begitu juga sang adik, Thariq yang berniat mempersunting Aaliyah Massaid.

Bukan main-main, intip beda seserahan Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Ayah Atta Halilintar Protes Gelar Haji Anaknya Tak Disebut Saat Thariq Halilintar Lamaran, Memangnya Wajib?

Aaliyah Massaid

Putri Reza Artamevia itu dilamar oleh Thariq Halilintar di hadapan keluarga pada Minggu (23/6/2024). Pada momen tersebut, Thariq memberikan sederet seserahan yang harganya ditaksir menembus ratusan juta.

Seserahan itu secara bergantian diberikan oleh ibunda Thariq, Geni Faruk kepada orangtua Aaliyah. Isinya terdiri dari dari tas Chanel warna cream tipe flap bag seharga ratusan juta, seperangkat makeup Wardah, voucher perawatan kecantikan Rp500 juta dari Bening's Clinic, tas Jims Honey hingga perlengkapan tidur bermerek Alga.

Seserahan Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid. (YouTube/Thariq Halilintar)Seserahan Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid. (YouTube/Thariq Halilintar)

Aaliyah Massaid pun membalas seserahan dari Thariq Halilintar dengan sejumlah barang seperi sepatu branded, laptop Macbook Pro dan benda seperti selimut warna biru-putih.

Aurel Hermansyah

Baca Juga: Makeup Sendiri demi Lamaran Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh Pamer Skill Puteri Indonesia

Sementara itu, saat acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada 2021 lalu juga tak kalah mentereng. Tak tanggung-tanggung, setidaknya ada 10 barang yang diberikan oleh Atta.

Aurel dan Atta memaperkan cincin kawin keduanya [instagram]Aurel dan Atta memaperkan cincin kawin keduanya [instagram]

Mulai dari seperangkat alat salat dan Alquran warna ungu, satu set baju dan celana bermerek Mango, jam tangan Swatch.

Lalu ada sepasang anting swarovski, gelang motif Micket Mouse. Kemudian casing iPhone bertema Mickey dan Minnie Mouse.

Seserahan Aurel dari Atta Halilintar. (Dok: Instagram/fashion_aureliehermansyah)Seserahan Aurel dari Atta Halilintar. (Dok: Instagram/fashion_aureliehermansyah)

Selain deretan barang-barang itu, ada juga dua tas yang diberikan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah. Masing-masing adalah tas backpack Kipling x Keith Haring Delia Medium Rp2,3  juta dan tas selempang Kipling Lelio yang diperkirakan seharga Rp1,5 juta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #seserahan #aaliyah #massaid #aurel #hermansyah #saat #dilamar #anak #halilintar #mewah #mana

KOMENTAR