Marshel Widianto Dicibir, Arie Kriting Malah Didukung Maju Pilkada: Pendidikannya Lebih Mentereng Siapa?
Kolase Marshel Widianto dan Arie Kriting. (kolase)
08:54
24 Juni 2024

Marshel Widianto Dicibir, Arie Kriting Malah Didukung Maju Pilkada: Pendidikannya Lebih Mentereng Siapa?

Setelah ramai Marshel Widianto yang dikabarkan akan menjadi calon wali kota Tangerang Selatan (Tangsel), kini Arie Kriting tampak memberi kode dirinya kemungkinan akan ikut maju pada Pilkada 2024 mendatang.

Dalam unggahannya, Arie Kriting tampak ingin melihat reaksi masyarakat Baubau terkait berbagai baliho wajahnya. Jika mendapat respons positif, ia mengatakan adanya kemungkinan maju untuk Pilkada.

"Pertama, benar bahwa baliho-baliho tersebut dibuat atas permintaan saya pribadi. Kedua, baliho itu dibuat memang untuk tujuan menyemarakkan pemilihan kepala daerah khususnya untuk pemilihan walikota dan wakil wali kota Baubau 2024," kata Arie Kriting dalam unggahannya baru-baru ini.

"Terus nanti ada pertanyaan, ini nanti arahnya ke mana? Mau jadi calon kah? Mau apa gitu? Ya saya belum tahu, intinya tergantung tanggapan masyarakat saja. Intinya, saya menyediakan diri saya untuk memberikan kontribusi apa pun bagi masyarakat. Mohon doanya saja. Sementara itu dulu" lanjutnya.

Baca Juga: 7 Kontroversi Marshel Widianto, Dari Kurir Narkoba Kini Diusung Jadi Bakal Cawalkot Tangsel

Kemungkinan Arie Kriting akan maju Pilkada itu ternyata menuai respons positif. Beberapa warganet bahkan ada yang membandingkannya dengan Marshel Widianto.

"Nah bagusan abang ini daripada yang Tangsel," sindir akun @mou***

"Nah kalau Arie Kriting kita dukung. Dari rekam jejak dia bidang sosial aja banyak. Idealisnya juga terarah, kalau yang satunya nggak dulu deh," komentar akun @hen***

Lalu, apa yang membuat sosok Arie Kriting mendapat respons positif dari warganet? Apakah pendidikannya lebih mentereng daripada Marshel Widianto? Yuk cek!

Pendidikan Arie Kriting

Baca Juga: Masa Lalu Marshel Widianto 'Digoreng' di X, Tak Sudi Deklarasi Pencalonan Wakil Wali Kota Tangsel?

Arie Kriting diketahui sudah menyandang gelar sarjana. Ia merupakan lulusan Institut Teknologi Nasional Malang program studi Perencanaan Wilayah Dan Kota. Meski, diakuinya, ia lulus setelah 11 tahun berkuliah!

Suami Indah Permatasari itu sempat cuti selama 1 semester hingga status mahasiswanya non-aktif sebanyak 4 semester. Oleh sebab itu, kuliah yang dijalankannya cukup lama. Namun, Arie Kriting berhasil lulus dari kampusnya dan menyandang gelar Sarjana Teknik Perencanaan Wilayah Dan Kota (S.PWK).

Pendidikan Marshel Widianto

Marshel Widianto diketahui sempat menempuh pendidikan di SMK Negeri 48. Namun, untuk pendidikan tingginya sampai saat ini tidak ada info lebih lanjut. Sementara Marshel Widianto juga lebih aktif bekerja di industri entertainment.

Sebelumnya, ia pernah menjadi penonton bayaran beberapa acara televisi. Marshel kemudian bekerja sebagai asisten Adjis Doaibu. Setelah itu, ia ikut kompetisi Stand Up Comedy Academy dan berhasil menjadi finalis 20 besar.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #marshel #widianto #dicibir #arie #kriting #malah #didukung #maju #pilkada #pendidikannya #lebih #mentereng #siapa

KOMENTAR