Cek Khodam Online, Link Website dan Cara Main yang Sedang Ramai di TikTok, Siapa Pendampingmu?
Ilustrasi Khodam - Cek Khodam Online (Freepik)
08:04
23 Juni 2024

Cek Khodam Online, Link Website dan Cara Main yang Sedang Ramai di TikTok, Siapa Pendampingmu?

Media sosial TikTok kembali diramaikan dengan tren terbaru yang terbilang cukup unik dan menyita perhatian para pengguna. Tren ini diberi nama "Cek Khodam" yang ditampilkan melalui siaran langsung di platform TikTok. Penasaran dengan link dan cara main Cek khodam online? Yuk, simak ulasan berikut ini.

Cek khodam online sendiri dilakukan dengan cara memasukkan nama seseorang. Nantinya, website akan menampilkan 'khodam' milik masing-masing pengguna. Sehingga mereka bisa mengetahui khodam yang menjaganya.

Apa Itu Khodam?

Istilah khodam yang sedang viral itu sebenarnya berasal dari bahasa Arab yakni 'khodim' yang artinya pembantu. Khodam dalam konteks spiritual yang ramai di medsos ini dianggap sebagai sosok penjaga tak kasat mata atau ghaib yang membantu untuk menjaga seseorang.

Dalam budaya lokal, khodam merupakan istilah yang menunjukkan kekuatan gaib yang secara spesifik merujuk di Pulau Jawa. Adapun jenis khodam ada dua, antara lain yaitu khodam jin dan khodam malaikat.

Baca Juga: Tren Cek Khodam: Analisis Psikologis

Khodam disebut didatangkan oleh kalangan ahli yang menjalankan aktivitas supranatural seperti puasa sampai wirid. Ahli tersebut kemudian diistilahkan sebagai riyadlah. Mereka dengan sengaja berburu khodam dengan berbagai ritual yang harus dipenuhi. Nama khodam sendiri bermacam-macam, salah satunya yang paling populer adalah macan putih.

Link dan Cara Main Cek Khodam Online

Berikut ini beberapa link yang dapat digunakan untuk cek khodam online dengan cara memasukkan nama lengkap lengkap tata cara memainkannya:

1. Cek Khodam Online di khodam.varcel.app

• Kunjungi situs https://khodam.vercel.app/ 

• Ketik nama lengkap Anda

Baca Juga: Terkuak Khodam Anies Baswedan Ternyata Macan Cisewu, Hewan Apa Itu?

• Klik menj "Cek"

• Tunggu hingga website menampilkan hasilnya

2. Cek Khodam Online di check-your-khodam.vercel.app

• Kunjungi situs https://check-your-khodam.vercel.app/ 

• Ketik nama lengkap Anda

• Pilih "Cek"

• Tunggu sampai website menampilkan hasilnya.

Perlu diingat bahwa, hasil yang ditampilkan di website tersebut hanyalah hiburan semata. Jadi, para pengguna tak perlu menganggap serius informasi tentang nama khodam yang disajikan.

Jangan lupa untuk membagikan hasil penelusuran di akun TikTok mu sebagai konten hiburan semata. Jangan lupa gunakan hastag #cekkhodamonline.

Demikianlah ulasan tentang link dan cara main Cek khodam online. Selamat mencoba ya!

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #khodam #online #link #website #cara #main #yang #sedang #ramai #tiktok #siapa #pendampingmu

KOMENTAR