Happy Asmara dan Gilga Sahid Resmi Menikah? Souvenir Bikin Takjub
Gilga Sahid dan Happy Asmara. (Instagram)
06:07
23 Juni 2024

Happy Asmara dan Gilga Sahid Resmi Menikah? Souvenir Bikin Takjub

Beredar kabar Happy Asmara dan Gilga Sahid melangsungkan akad nikah pada Sabtu (22/6/2024). Souvenir hari bahagia pasangan penyanyi itu menuai sorotan.

Di media sosial, ramai konten yang diklaim menggambarkan momen bahagia Happy Asmara dan Gilga Sahid. Acara itu digelar di gedung milik keluarga Happy Asmara di Kediri, Jawa Timur yang dikenal dengan nama Gedung Trending#1.

Hal itu diperkuat dengan kedatangan sejumlah orang dekat Happy Asmara dan Gilga Sahid, salah satunya Abah Kirun. Namun, Happy Asmara dan pujaan hatinya memilih untuk melangsungkan acara pernikahan secara privat.

Meski begitu, foto-foto yang berkaitan dengan pernikahan mereka terlanjur ramai dibahas di kalangan warganet. Salah satunya mengenai souvenir yang diberikan kepada tamu undangan.

Baca Juga: Happy Asmara Tirukan Gilga Scream, Teman Ledek 'Suaramu Kok Nggak Putus?'

Souvenir itu isinya bukan kaleng-kakeng. Ada sajadah bernuansa pink dengan inisial GH seusai dengan nama mempelai hingga makanan.

Menilik postingan akun TikTok @/anggy_syalala, sajadah itu merupakan produk dari Howel & Co. Sementara itu untuk makanan yang diberikan berupa jajanan pasar yang ditata rapi di keranjang yang telah dihias sedemikian rupa. Tampak pula buah-buahan dan satu kotak kue.

Warganet yang melihat souvenir tersebut ramai berkomentar. Tak sedikit yang memberikan pujian kepada Happy Asmara dan Gilga Sahid.

Gilga Sahid dan Happy Asmara (instagram.com/gilgasahid)Gilga Sahid dan Happy Asmara (instagram.com/gilgasahid)

"Ini souvenir e mahal rek, iki baru artis gak pelit," kata warganet. "Bukan mahalnya si, tapi manfaatnya soalnya sajadah dipakai," sahut yang lain. "MasyaAllah sajadah, kalau dipakai sholat barakah buat yang ngasih dan pakai," timpal yang lainnya.

Sebelumnya, Happy Asmara dikabarkan sudah menikah siri dengan Gilga Sahid. Mengenai hal itu, pelantun hits "Rungkad" hanya memberikan jawaban semua akan terbongkar pada waktunya.

Baca Juga: Happy Asmara Lulusan Apa? Penyanyi Dangdut yang Diam-Diam Nyambi Jadi Komisaris

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #happy #asmara #gilga #sahid #resmi #menikah #souvenir #bikin #takjub

KOMENTAR