OOTD Kiesha Alvaro Pakai Turtleneck, Terlihat Dewasa dan Tak Lagi Seperti Remaja
Potret Kiesha Alvaro. (Instagram/kiesha.alvaro)
13:28
18 Januari 2024

OOTD Kiesha Alvaro Pakai Turtleneck, Terlihat Dewasa dan Tak Lagi Seperti Remaja

Kiesha Alvaro putra Okie Agustina mencuri perhatian usai mengomentari berakhirnya rumah tangga ibunya dengan Gunawan Dwi Cahyo. Bahkan, ia tak ragu menyebut Gunawan sebagai pahlawan kesiangan.

"Terus tiba-tiba ada pahlawan kesiangan mau membawa kebahagiaan, gitu kan, ternyata ending-nya seperti ini. Aku kecewanya itu sih," ujar Kiesha Alvaro, mengutip dari podcast Denny Sumargo pada Sabtu (13/1/2024).

Putra Pasha Ungu ini bahkan siap jadi tulang punggung keluarga, dan melarang ibunya Okie Agustina untuk bekerja.

"Bunda awalnya bilang kalau nggak punya suami gimana? Karena aku nggak bolehin bunda kerja lagi. Jadi aku bilang, kalau bunda mau cari kerja tunggu ATM Kiesha Rp0 baru Bunda bisa kerja," ungkap Kiesha Alvaro.

Di usia yang 19 tahun, Kiesha Alvaro memang mulai beranjak dari citra remaja yang melekat padanya. Bahkan dalam sejumlah potret OOTD yang diunggah di media sosial, terlihat Kiesha menggunakan turtleneck yang membuatnya terlihat dewasa. Seperti apa potretnya?

Kiesha Alvaro terlihat mengenakan turtleneck berwarna beige dengan celana padanan berwarna sama. Outer coat tebal berwarna cokelat membuatnya seperti sedang berada di negara musim dingin.

Menggunakan busana turtleneck hitam lengkap dengan coat hitam, di foto ini Kiesha terlihat mirip dengan Pasha Ungu.

Kiesha kembali mengenakan coat berwarna hitam, tapi kali ini dipadupadankan dengan turtleneck berwarna abu-abu. Seuntai kalung menjadi aksesoris yang menghiasi lehernya.

Sambil tersenyum dan mengepalkan tangan, Kiesha Alvaro terlihat mengenakan turtleneck warna putih dengan coat motif kuning hijau.

Kiesha Alvaro Baru 19 Tahun

Pemilik nama lengkap Kiesha Alvaro Putra Sigit ini lahir pada 20 Mei 2004, sehingga kini usianya baru genap 19 tahun. Ia merupakan putra sulung Okie Agustina dan Pasha Ungu.

Sejak berusia 11 tahun, Kiesha Alvaro diketahui sudah mulai mencari nafkah dengan terjun ke dunia hiburan. Ia mengawali kiprahnya menjadi seorang bintang sinetron.

Beberapa judul sinteron yang pernah dibintangi oleh anak tiri Gunawan Dwi Cahyo ini meliputi Islam KTP, Aladdin, Sepatu Super, Bola Bolu, Si Jabrik, serta Ken Arok dan Ken Dedes.

Ia juga pernah bermain di sinetron Di Sini Ada Tuyul, Go BMX, Go BMX Season 2, Tuyul dan Mbak Yul Reborn Jeany dan Soun Miun, Tendangan Garuda Kun Anta, hingga Madun is Back.

Selain itu, Kiesha Alvaro juga pernah membintangi beberapa judul film, yaitu Brokenhearts, DJS the Movie: Biarkan Aku Menari, Love in Game, dan Siksa Neraka.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #ootd #kiesha #alvaro #pakai #turtleneck #terlihat #dewasa #lagi #seperti #remaja

KOMENTAR