Selvi Ananda Pakai Baju Bernuansa Rainbow Cake, Ternyata Harganya Cuma Segini
Penampilan Selvi Ananda di HUT Dekranas (Instagram/@antoniusanungmakeup)
15:35
22 Juni 2024

Selvi Ananda Pakai Baju Bernuansa Rainbow Cake, Ternyata Harganya Cuma Segini

Penampilan Selvi Ananda seakan tak ada habisnya menyedot perhatian publik. Selain nampak modis, penampilan istri Gibran Rakabuming Raka ini kerap kedapatan memakai barang fashion dari merek ternama.

Contohnya seperti saat ia mengunjungi sebuah toko roti di Solo belum lama. Tak sendiri, ia datang bersama Gibran.

"MAS GIBRAN DAN ISTRI MAMPIR KE TEMPAT INI!, Wah pastinya kudu mampir juga ke Toko Roti Aren yang jual aneka roti premium ini," tulis akun Instagram @carikulinersolo pada Kamis (20/6).

Dilihat dari unggahan akun tersebut, Gibran dan Selvi sama-sama tampil kasual. Gibran tampak mengenakan kaus biru dan celana denim.

Baca Juga: Gibran Tepergok Nonton Konser JKT48, Gayanya Jadi Sorotan: Soalnya Sama Istrinya

Di sisi lain, Selvi nampak manis dan cantik mengenakan baju atasan atau t-shirt berwarna cerah. Jika dimati, t-shirt tersebut memiliki layer warna layaknya rainbow cake, kue yang sempat viral beberapa tahun lalu.

Setelah ditelusuri, baju yang dipakai ibu dua anak itu merupakan koleksi terbaru dari brand Mango, yakni short sleeve crochet polo shirt.

Baju berbahan katun tersebut dibuat dengan teknik rajut dan dilengkapi dengan tiga kancing di bagian atas serta kerah. Bila dilihat di situs resmi Mango Indonesia, atasan yang dipakai Selvi itu dibanderol Rp799 ribu saja.

Sebenarnya t-shirt tersebut diluncurkan bersamaan dengan setelan rok mini dengan warna yang sama. Namun Selvi sendiri hanya mengenakan atasan itu lalu memadukannya dengan rok denim warna biru gelap.

Tak lupa wanita berusia 35 tahun itu menata rambut pirangnya dengan dibiarkan lurus tergerai. Tidak neko-neko, ia juga memilih merias wajahnya tipis-tipis saja.

Baca Juga: Mantan Presiden SBY Pakai Baju Koko Brand Menantu Sendiri, Ternyata Harganya Cuma Segini

Sementara untuk alas kaki, Selvi nampak mengenakan sandal platform putih dari merek Prada. Bagaimana? Tertarik untuk menyontek gaya Selvi yang satu ini?

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #selvi #ananda #pakai #baju #bernuansa #rainbow #cake #ternyata #harganya #cuma #segini

KOMENTAR